-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Konveksi Jember Terbaik Seragam Komunitas, Sekolah dan Mahasiswa

    , Januari 14, 2021 WIB
    Konveksi Jember Seragam Kaos Sekolah Mahasiswa

     

    Mencari konveki di Jember yang mengerjakan seragam sekolah, jaket almamater, jaket kelas, jaket angkatan.  

    Kami sebgai Konvesi yang ada di Jember menerima berbagai Sablon Kaos DTF Sesuai Pesanan. 


    Semua bisa dicetak sesuai keinginan anda sendiri. Konsultasikan jumlah cetak, Ukuran & Model, Stock, dan Harga pada admin kami dengan Klik nomor Whatsapp: 082337887457.

     

    Catatan:

    • Tidak menerima pemesanan jumlah kecil / Eceran
    • Apabila memaksa, harga ecer ikut harga reguler ( standart )
    • Minimum pemesanan 24 pcs
    • Perkiraan lama waktu produksi adalah 14 hari kerja (Lihat kondisi antrean)
    • Pemesan melakukan DP 50% setalah fix dealing.
    • Jika membutuhkan konsultasi desain & pemesanan silahkan hubungi kami
    • Harga sengaja tidak dicantumkan. Cukup hubungi kami dan bandingkan harga & kualitas di seluruh wilayah Jember.

     

    Konveksi Jember kami akan memberikan harga yang berani murah dengan standart kualitas yang tidak murahan. Kami mampu memproduksi 1.000.000 pcs perbulan untuk semua jenis konveksi.


    Profil Usaha Konfeksi Jember

    Konveksi Jember sangat berpengalaman dan terpercaya dalam melayani produksi jas, tas, gamis, jaket, hijab, daster, kaos, kemeja, topi, polo, jersey danlainnya. 

    Desain terbaru dan bahan yang berkualitas menjadi nilai penting kami untuk menyajikan barang kebanggan anda bersama dengan komunitas atau tim terbaik anda.


    Konveksi Baju Jember

    Konveksi baju kami melayani jasa pembuatan kemeja di Jember dengan bahan yang berkualitas, nyaman digunakan dan tidak panas ke badan.

    Desain atribut kami berikan gratis bagi anda yang kesulitas dalam membuat logo, perusahaan atau sponsor jika ada untuk ditempel bagian kemeja.

    Untuk bikin baju kemeja pada kami, anda bisa memilih berbagai macam ukuran mulai S,M,L,XL atau XXL dalam setiap orderan.



    Konveksi Kaos Jember

    Selain kemeja, anda juga bisa memesan konveksi kaos pada kami. Bahan yang berkualitas didukung dengan mesin cetak dtg maupun sablon manual (screen printing) yang terbaru.

    Semakin banyak pemesan konveksi Jember menjadikan kami selalu siap mencetak kaos kebanggaan anda berapapun sekarang juga. 

    Untuk bikin kaos (t-shirt) juga tersedia berbagai macam ukuran mulai S,M,L,XL atau XXL dalam setiap orderan.


    Konveksi Jaket Jember

    Tidak lengkap rasanya jika komunitas anda belum memakai jaket yang bagus mencerminkan kecintaan anda terhadap komunitas anda.

    Anda juga bisa memesan hoodie/sweater dengan desain yang keren dan bahan berkualitas sesuai dengan harga yang anda inginkan.

    Jaket, hoodie, sweater anda bisa berukuran mulai S,M,L,XL atau XXL dalam setiap orderan



    Konveksi Tas Jember

    Selain produk diatas, anda juga bisa memesan tas pada kami. Bahan yang berkualitas didukung dengan mesin jahit terbaru menjadikan kami selalu siap memproduksi tas oleh-oleh, tas event, tas untuk perusahaan atau komunitas kebaggaan anda berapapun sekarang juga.

    Konveksi tas Jember kami siap mencetak goodie / hoodie bag pesanan anda.

    Untuk bikin tas, anda bisa custom request kepada kami dalam setiap orderan. Kami sudah banyak memproduksi tas spoundbond (hoodie bag).


    Konveksi Gamis Jember

    Tidak lengkap rasanya jika perkumpulan atau organisasi anda belum memakai gamis yang bagus mencerminkan kecintaan anda terhadap komunitas anda.

    Anda juga bisa memesan gamis printing dengan desain yang keren dan bahan berkualitas sesuai dengan harga yang anda inginkan.

    Jasa konveksi Gamis Printing Jember kami buatkan special buat anda seperti komunitas Ibu PKK, Pengajian, Haji & Umroh atau mungkin untuk anda jual kembali sesuai desain merk sendiri. 

     
     

    Konveksi Hijab Jember

    Selain gamis printing, anda juga bisa memesan hijab printing di Jember pada kami. Bahan yang berkualitas didukung dengan mesin cetak hijab yang terbaru menjadikan kami selalu siap mencetak hijab kebanggaan anda berapapun sekarang juga.

    Konveksi hijab printing Jember merupakan salah satu best seller kami.

    Untuk bikin hijab custom juga tersedia berbagai macam ukuran dalam setiap orderan. Silahkan hubungi kami.


    KONVEKSI DASTER JEMBER

    Sekarang daster sudah bukan hal yang khusus dipakai di dalam rumah saja, dengan kehadiran daster-daster keren menjadikan anda tampil PD saat dirumah maupun dilingkungan anda.

    Daster dengan desain dan motif yang bagus ditunjang bahan yang adem dan nyaman dipakai.

    Anda bisa memesan konveksi daster Jember berukuran mulai S,M,L,XL atau XXL dalam setiap orderan



    KONVEKSI JERSEY JEMBER

    Selain konveksi jersey futsal, anda juga bisa memesan jersey basket, mancing, gowes/sepeda, racing dll pada kami.


    Bahan yang berkualitas didukung dengan mesin cetak jersey yang terbaru menjadikan kami selalu siap mencetak jersey printing kebanggaan anda berapapun sekarang juga. 


    Untuk bikin jersey printing juga tersedia berbagai macam ukuran mulai S,M,L,XL atau XXL dalam setiap orderan.


    Selain jersey2 diatas, anda juga bisa memesan berbagai jersey berkualitas untuk komunitas dan jersey2 lainnya sesuai pesanan.


    KEUNGGULAN KONVEKSI JEMBER

    Banyak keuntungan yang bisa anda peroleh dengan order di Konveksi di Jember ini. Beberapa keunggulan yang bisa anda dapatkan di konveksi Mackgarment Jember.


    1. Konveksi harga Murah

    Konveksi kami menawarkan harga yang lebih murah daripada distributor lainnya. Hal tersebut dikarenakan kami langsung memproduksi sendiri.

    Anda juga mendapat produk langsung dari tangan pertama, artinya tidak ada akumulasi laba pada tiap-tiap agen seperti pada distributor atau importir yang menyebabkan harga menjadi mahal.

    Harga yang murah tersebut juga disebabkan karena Mackgarment Konveksi Jember tidak dikenai bea cukai atau pajak karena menjual produk masih di kawasan dalam negeri.

    Tidak seperti penyedia konveksi import yang harus menanggung pajak dan juga menetapkan laba yang kemudian di limpahkan kepada para pembeli dengan menaikkan harga menjadi dua kali lipat dari harga normalnya.


    2. Konveksi Sesuai Budget

    Karena kami memberikan layanan berupa pesanan secara bebas, maka para pelanggan bisa terlebih dahulu berkonsultasi dengan Kami terkait budget yang dimiliki agar sesuai dengan barang yang diminta.

    Bentuk usaha konveksi dimana Kami menyediakan pilihan mulai dari jenis kain, metode pembuatan, hingga model dari yang ter rumit sangat cocok bagi yang sudah menentukan budget.

    Kami juga akan memberikan saran terkait bahan kain dan  model yang sesuai dengan budget agar semua pihak di untungkan.

    Dengan begitu, kepuasan dan kenyamanan pelanggan tetap terjaga sehingga nantinya para pelanggan akan terus mempercayakan  memesan produk custom pada Mackgarment konveksi.


    3. Logo bisa Sablon atau Bordir.

    Tidak hanya menyediakan polosan saja, namun Kami memberikan paket pelayanan berupa pemasangan logo atau sablon. Kami agar para pelanggan tidak di repotkan dengan mencari jasa konveksi lainnya.

    Mackgarment konveksi Jember sudah paham dengan jenis sablon dan logo yang sesuai dengan jenis kain agar logo dari sablon tersebut tidak mudah rusak atau pudar.

    Kami memiliki alat berupa bordir komputer dimana alat tersebut bisa membuat logo tempel dengan cepat dan akurat. Sehingga pelanggan hanya perlu mengirimkan gambar dari logo yang akan dibuat.

    Bordir komputer mengkoreksi apabila terjadi kesalahan cetak. Kami yang akan membuat sendiri dan memasangkan logo tersebut pada produk yang sudah di pesan sebelumnya.


    4. Pengerjaan yang tepat dan cepat

    Bagi yang ingin membeli kaos, jaket, hoddie, tas, topi, hijab maupun produksi pakaian lainnya dengan pengerjaan yang cepat memang sangat direkomendaiskan membeli pada konveksi kami, dikarenakan Kami sudah menggunakan mesin jahit dengan teknologi terbaru yang memudahkan para pekerja dalam mengerjakan pesanan secara tepat.

    Mesin yang digunakan terdiri dari beberapa mesin yang berbeda sesuai dengan fungsinya.


    PROSES PRODUKSI KONVEKSI

    Kenapa produksi konveksi di Kami ?

    Anda dapat menikmati kemudahan saat memesan serta menentukan pembuatan konveksi yang Anda inginkan karena :

    • Sudah mendapat kepercayaan dari para agen dan customer serta sudah berpengalaman dan profesional Selalu ada barang yang selalu ready stock
    • Siap Melayani pesanan Anda di mana saja dan kapan saja.
    • Siap menerima dan melayani permintaan barang dalam jumlah banyak
    • Selalu siap melayani pengiriman dalam jangka waktu yang panjang
    • Pengiriman yang dilakukan memakai jasa ekspedisi yang sudah berpengalaman dan terpercaya, Insyaallah AMAN dan TERJAGA
    • Customer service yang ramah dan siap memberikan penjelasan
    • Harga yang kami berikan, sebagaimana barang yang kami sajikan

     


     

    Kami adalah sebuah perusahaan garmen / konveksi seragam modern dan profesional. Kami dapat membantu Anda memproduksi seragam seperti kemeja, kaos, polo shirt, jaket dan wearpack untuk seragam kantor, branding, promosi, maupun event / acara Perusahaan, Institusi, Organisasi atau Komunitas Anda.

     




     
    Komitmen dari kami untuk memberikan pelayanan terbaik dengan mengutamakan kualitas dan ketepatan waktu dalam proses produksinya. Kami siap untuk menjadi mitra yang dapat dipercaya oleh Anda dan menjadi bagian dari solusi masalah Anda.
     
     

     

    Kami Merupakan Salah Satu Pusat Konveksi di Jember. Kami mengerjakan Baju Seragam Terbaik dan Terpercaya, Siap Menerima Orderan Untuk Pembuatan Seragam Kerja, Seragam Kantor, Seragam Pns, Seragam Olahraga, Seragam Keluarga, Seragam Sekolah, Seragam Pramugari, Kaos, Jaket dan Sebagainya Dengan Model Serta Desain Sesuai dengan Keinginan Anda, Bagi yang Kesulitan Model Desainnya Bisa Kami Bantu.




     

    Baju Seragam Sekarang Sudah Menjadi Suatu Kebutuhan Pokok Sebuah Perusahaan Swasta, Pemerintahaan, dan Pabrik, yang Memiliki Fungsi Untuk Memudahkan Pihak Manajemen Mengatur Para Pegawainya dan Membedakan Para Pekerjanya dengan yang Lain, Pakaian Seragam Kerja Sangat Dibutuhkan Apalagi Perusahaan yang Memiliki Banyak Karyawan Akan Sangat Membantu dengan Adanya Baju Seragam Ini.

     


     

    Fungsi dan Manfaat Lainnya Bisa Meberikan efek Perasaan Bangga Saat Memakainya Karena Bisa Menjadi Ciri Khas dimana Dia Bekerja Apalagi Perusahaannya Masuk Kedalam Instansi yang Terkenal. Selain Itu Dapat Meningkatkan Motivasi Para Pegawainya, Dapat Memberikan Kesan Profesional, Dapat Dijadikan Sarana Promosi, dan Masih Banyak Lagi Lainnya.



    Berikut Beberapa Model Contoh Baju Seragam Kerja yang Sudah Kami Kerjakan diantaranya Sebagai Berikut :

    • Seragam Kerja
    • Seragam Kantor
    • Seragam PNS
    • Seragam Olahraga
    • Seragam Keluarga
    • Seragam Sekolah
    • Kaos
    • Jaket


    Kontak Kami:

    • Alamat  : Jl. Kaliurang - Perum Taman Kampus A1/16
    • WA        : 082337887457
     

    Kami menawarkan pemesanan secara online maupun offline.

    1. Pemesanan Online

    Anda dapat mengubungi kami melalui kontak yang tercantum pada website ini. Via telpon, email dan sosial media. Kemudian marketing kami akan memberikan informasi dan proses pemesanan. Jam kerja : Senin – Jum’at 08:00 WIB – 16:00 WIB , Sabtu 08:00 WIB – 15:00 WIB. Jika anda menghubungi di luar jam kerja, kecepatannya tidak seperti saat jam aktif. Tetapi kami akan segera menghubungi anda kembali.

    Konsep desain pesanan anda bisa langsung dikirim melalui Email atau Whatsapp. Jadi kami dapat memberikan penawaran harga untuk pesanan anda. Harga yang kami tawarkan memang bervariasi. Karena jasa pembuatan custom kami memberikan pilihan pada anda. Untuk menentukan seperti apa pakaian yang ingin anda pesan. Desain, warna, bahan kain, ukuran dan variasi desain yang berbeda-beda.

     

    2. Pemesanan Offline

    Anda dapat melakukan pemesanan dengan datang langsung ke workshop kami.

     

    Tahap Proses Pemesanan

    Proses pemesanan dapat dilakukan melalui 5 tahap mudah berikut ini:

    1. Pengiriman detail pemesanan ( desain, bahan, harga dan waktu produksi) via email atau Whatsapp. Kemudian melakukan verifikasi pemesanan pada marketing.
    2. Pembayaran down payment minimal 60% dari total biaya pemesanan. proses produksi akan kami mulai setelah melakukan pembayaran down payment melalui transfer bank yang telah disepakati.
    3. Pemberitahuan barang pesanan selagi proses produksi berjalan sampai selesai. (kami akan memberitahu apabila barang pesanan anda telah selesai, dan dapat pula ditambah dengan laporan update berupa foto barang pesanan anda yang akan dikirimkan melalui e-mail)
    4. Pelunasan sisa pembayaran bisa di transfer melalui Bank yang telah di sepakati
    5. Pengiriman barang / paket akan kami kirim melalui jasa ekspedisi yang biaya pengiriman nya lebih cepat dan murah ke alamat tujuan


    Kualitas Bahan

    Bahan kain yang kami gunakan bervariasi dan dapat di sesuaikan dengan kebutuhan anda. Apakah anda ingin mendapatkan pakaian dengan harga murah atau ingin pakaian dengan kualitas tinggi. Pilihan ada ditangan anda.

    Tapi kami tidak menawarkan produk dengan bahan kain yang memiliki kualitas dibawah standar. Standar kualitas bahan ini bertujuan untuk menjamin kepuasan anda terhadap produk kami.

    Umumnya jenis bahan yang kami gunakan untuk kemeja atau seragam adalah American Drill, Japan drill, Hi-sofy Drill, Nagata Drill, Taipan Drill, Taipan Tropical dan Twill. Ini adalah jenis bahan yang terbaik untuk seragam kerja. Karakteristik bahan drill ini adalah lembut dan nyaman namun tetap rapi saat digunakan. Jenis bahan drill paling cocok untuk digunakan untuk aktivitas didalam maupun diluar ruangan.

     


    Perhitungan Biaya Bordir Komputer

    Proses bordir kemeja dengan komputer diawali dengan pembuatan film punching, dan perhitungan dalam pembuatan film dihitung berdasarkan jumlah sticth atau tusukan.  


    Untuk harga per stitch sangat bervariasi, yaitu antara Rp 5 – Rp 10.  Harga tersebut kemudian dikalikan jumlah stitch yang digunakan untuk proses bordir.  


    Sebagai gambaran, untuk keperluan pembuatan logo di dada sebelah kiri biasanya membutuhkan 14.000 stitch.  Tinggal dikalikan harga per stitch, misalnya 14.000 x 10 = 140.000 (untuk film).  


    Sedangkan harga bordiran bisa dikalikan dengan 0,7 atau 0,5 tergantung jumlah yang dibordir.


     

     

    Kontak Kami:

    WA saja: 082337887457
    (kirim wa sebelum telp)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +