• Jelajahi

    Copyright © 2015-Bedadung
    Bedadung

    Iklan

    Opini

    Ningnong Coffee and Resto, Lokasi Eksotik dari Desa Paleran

    Sabtu, Maret 26, 2022 WIB Last Updated 2022-03-26T04:10:51Z
    Foto: instagram/@jbrgudplace 



    Jember, bedadung.com -- Mau kulineran di Jember, kini semakin beragam. Banyak tempat baru yang menawarkan kenyamanan dan instgramable.


    Lokasnya pun tak hanya berada di pusat kota, tetapi juga ada di pelosok desa dengan menampilkan keasrian dan keteduhan alami.


    Dengan kelebihan tersebut, tempat wisata kuliner kini menjadi rujukan yang pas bagi mereka yang ingin mencicipi kulineran khas sekaligus menikmati indahnya pemandangan.


    Salah satu tempat wisata kuliner di Jember yang baru merintis di tanggal 27 Februari 2022 adalah Ningnong Coffee and Resto. Berlokasi di Tegal Baru, Desa Paleran, Kecamatan Umbulsari, Kabupaten Jember, Jawa Timur.



    Sejak pertama buka, kafe ini kian populer karena bentuk bangunan dan suasana yang tidak ditemukan di sudut kota yang lain. Tampak dari luar, bangunan Ningnong Coffee and Resto berbentuk segitiga dengan kaca di bagian depan dan belakang bangunan. Area kafe ini cukup luas dengan pemandangan hamparan sawah di bagian depan.


    Bangunan ini memiliki dua tingkat dengan area makan yang juga cukup luas. Kamu akan ditemani oleh sofa dan meja berwarna biru muda yang menawan di lantai bawah. Sedangkan di lantai atas, tersedia karpet bulu lembut dan tebal serta bantal untuk pengunjung yang lebih suka lesehan.


    Terdapat area indoor dan outdoor di sini. Area indoor yakni di dalam ruangan dengan bentuk bangunan segitiga yang unik ini. Bangunan yang didominasi oleh kaca bening, membuat pelanggan lebih leluasa melihat sekeliling pemandangan sembari menikmati santapan.

    Sedangkan di area outdoor terdapat banyak kursi rotan berwarna cokelat muda. Kamu bisa memesan makanan dan minuman melalui meja bar, tepat di sebelah gerbang Ningnong Coffee and Resto. Nah selain tempatnya yang keren dan kece, menu-menu di sini juga gak kalah keren lo!


    Untuk tarif menu juga beragam, kisaran Rp6.000 - Rp25.000 saja untuk bisa menyantap sembari ngopi cantik di sini. Harganya memang dibanderol dengan murah meriah, tapi soal rasa dan porsinya gak akan mengecewakan. 


    Salah satu makanan berat di sini adalah Ayam Lodo yang berasal dari ayam kampung yang dimasak dengan bumbu ingkung plus memiliki kuah santan yang berasal dari bumbu ungkepan ayam. 


    Rasa gurih dari bumbu dan santan berpadu dengan empuknya daging ayam kampung siap menggugah selera dan menggoyang lidah. Untuk satu porsinya dipatok dengan harga Rp25.000 saja. 


    Selain Ayam Lodo, juga tersedia Ayam Laos, Aneka Mie dan Nasi Goreng dengan harga Rp10.000 - Rp23.000.


    Sebagai pelengkap kenikmatan berkuliner, juga disediakan aneka minuman mulai dari minuman Coffee Based maupun Non Coffe. Semuanya dibanderol dengan harga mulai dari Rp6.000 - Rp15.000.

     

    Bagi yang penasaran sensasi kulineran di sini bisa segera meluncur ke tempat bersama keluarga, teman atau pasangan ya! Ningnong Coffee and Resto buka setiap hari mulai pukul 15.00 - 23.00 WIB. Jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Iklan

    Wisata

    +

    Iklan