• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Warga Slawu Jember Kompak Gotong Royong Bersihkan Sampah di Tepian Sungai

    , November 01, 2023 WIB

      

    Bedadung.com (Jember) Warga di Lingkungan RW 07 Slawu kompak melakukan pembersihan lingkungan. Hal itu dilakukan untuk membersihkan tepian sungai dari tumpukan sampah. Kegiatan itu dilakukan pada hari Pada Ahad, 29 Oktober 2023. 


    Acara yang di inisiasi oleh Pokmas Gen-Cling Slawu ini terselenggara dengan baik dan lancar. Ada kurang lebih 230 Relawan dan 150 warga masyarakat yang turut hadir di acara Sisir sungai tersebut. 



    Turut Hadir Pula Jajaran Muspika Kelurahan Slawu. Lurah Slawu Oko Rudi Wibowo, SE, bahkan sempat berkeliling dan turun ke Sungai memastikan sampah betul-betul bisa terangkat dan masuk ke Truk. Hadir Pula Camat Patrang Djoni Nurtjahjono, SH, M.Si, dengan penuh semangat memotivasi para Relawan dan Warga. 



    Bahkan di sela-sela Acara Bapak Lurah dan pak Camat juga menyempatkan Berdialog dengan Warga. 


    Saat ditemui di sela-sela acara, Ketua Pokmas Gen-Cling Kalbar Zulkarnain, Mengaku berterimakasih dan bangga kepada semua pihak yang terlibat. Menurutnya, kegiatan ini baru Pertama Kali dilakukan bersih-bersih dan Sisir Sungai di RW 07 Slawu. 


    "Ini baru pertama kali dilakukan, Apalagi melibatkan semua Warga dan Jajaran Instansi Terkait, terimakasih kepada semua pihak yang terlibat. Acara seperti ini harus diapresiasi dan perlu dilakukan secara kontinyu," pungkasnya (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +