• Jelajahi

    Copyright © 2015-Bedadung
    Bedadung

    Iklan

    Opini

    Nikmati Keindahan Jember Dari Udara

    Sabtu, Oktober 02, 2021 WIB Last Updated 2021-10-04T03:09:44Z




    Jember -- Upaya pengenalan untuk meningkatkan Pariwisata Kabupaten Jember semakin gencar dilakukan Pemkab Jember. Salah satu program yang dilaksanakan saat ini adalah menikmati keindahan alam Jember dari udara menggunakan pesawat Cenna. Upaya yang ini untuk membuat bandara Notohadinegoro lebih aktif dengan mengadakan Joy Flight. Gelaran yang diselenggarakan tiap weekend hari sabtu dan minggu.


    "Kita sekarang mencoba penerbangan wisata yaitu Joy Flight di Bandara Notohadinegoro, masyarakat Jember bisa mencoba" Kata Buparti Hendy Siswanto di Bandara Notohadinegoro pada hari sabtu (2/10/2021).


    Bupati Juga menambahkan akan ada penerbangan pesawat cargo, dari Jember menuju Jakarta. "Pesawat cargo dengan kapsitas 7 ton akan dimodifikasi  agar bisa untuk penumpang, saat ini perijinan masih proses" kata Bupati Hendy.


    "Kita sekarang coba melihat animo masyarakat, dengan memberi contoh agar OPD naik pesawat wisata ini untuk menikmati pemandangan jember dari atas, bahwa Jember itu luas dan indah sekali," kata Bupati Hendy.


    Sementara itu permadi selaku pemilik pesawat Cessna mengatakan ini terbuka untuk umum, khususnya masyarakat Jember bisa melihat keindahan Jember dari atas.


    Terkait dengan rencana pesawat cargo, permadi mengatakan hal itu akan dilakukan agar pengiriman lebih cepat menuju Jakarta.


    "sementara ini JNe dan J&T itu lewat darat, kita mencoba untuk ambil peluang itu. Saat ini perijinan sedang dibuat, dan semoga bulan depan bisa dilaksanakan," terang Permadi.(*)







    Komentar

    Tampilkan

    Terupdate

    Wisata

    +