• Jelajahi

    Copyright © 2015-Bedadung
    Bedadung

    Iklan

    Opini

    Targetkan Vaksinasi dan Bansos Untuk Difabel

    Selasa, Agustus 03, 2021 WIB Last Updated 2021-08-03T01:16:39Z

     

     

    Jember -- Bupati Jember menyiapkan target vaksinasi dan bansos untuk warga difabel Jember. Hal itu disampaikan saat membagikan bantuan sosial (bansos) kepada perwakilan warga difabel Jember, Kusbandono di Jl. KH. Wahid Hasyim, Senin (02/08/2021).

     

    “Kita akan salurkan bantuan kepada warga difabel di Kabupaten Jember, tinggal menunggu datanya ini berapa, pendataannya dibantu saudara Kusbandono, termasuk untuk target vaksinasi,” kata Bupati Hendy Siswanto.

     

    Bupati Hendy Siswanto didampingi Plt. Kepala Dinas Sosial Jember, Widi Prasetyo membagikan bantuan sosial (Bansos). Dia menyampaikan Pemkab Jember memberikan bansos kepada warga terdampak Covid-19 termasuk warga difabel. Bansos tersebut berupa paket beras seberat 5 kilogram yang berasal dari Kemensos RI.



    Dia berharap warga difabel tetap semangat dan kepada seluruh warga Jember untuk membantu pemerintah melawan Covid-19 dengan disiplin protokol kesehatan serta patuh terhadap peraturan pemerintah dalam penanganan Covid-19.



    Dalam kesempatan tersebut, Bupati Hendy mengumumkan bahwa Pemkab Jember menyediakan swab gratis. “Saya berharap seluruh masyarakat Jember mau dilakukan swab dan kami akan buka di seluruh puskesmas menerima swab gratis mulai jam 08:00 – 12:00 WIB setiap hari,” ungkapnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terupdate

    Wisata

    +