• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Bersinergi dengan Kades Untuk Kesuksesan Program Pemerintah

    , Agustus 13, 2021 WIB


    Jember -- Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto bersinergi dengan seluruh Kepala Desa di Jember untuk kesuksesan Progam Pemerintah. Hal itu dikatakan saat memberikan pengarahan dan sambutan dalam acara Musyawarah Daerah (Musda) Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Jember tahun 2021 berlangsung di Pendopo Wahyawibawagraha, Kamis (12/08/2021). 


    Bupati Hendy Siswanto menyampaikan kesediaannya untuk mendukung AKD sebagai ujung tombak kesuksesan pemerintah.

     

    “Dengan adanya AKD ini, kita bersinergi untuk keberhasilan program pemerintah. Saya siap mendukung AKD ke depannya, fasilitas apapun yang dimiliki Pemkab Jember silakan dipergunakan apabila dibutuhkan,” kata Bupati Hendy Siswanto. 



    Musda dengan agenda pemilihan ketua AKD yang dihadiri oleh 30 kades sebagai perwakilan dari 226 desa di Kabupaten Jember. 


    Dalam Musda tersebut, ditetapkan kepengurusan AKD Kabupaten Jember Masa Bakti 2021-2025 dengan Ketua Kades Bangsalsari, H. Nurkholis dan Wakil Ketua Kades Suren, H. Tahe.

     

    Bupati Hendy Siswanto menyatakan rasa bahagia dan terharu, dengan adanya 226 desa yang ada di Kabupaten Jember ini menjadi kesempatan berkolaborasi dengan kades agar semua program Pemkab Jember tersampaikan sampai level bawah.


    Bupati Hendy meminta para kepala desa untuk saling gotong royong dalam memajukan potensi masing-masing desa di Kabupaten Jember demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Ujung Tombak Jember sukses kuncinya ada di kades, karena kesuksesan desa menjadi kesuksesan Jember.

     

    “Semua program dari Pemkab Jember bisa langsung tersampaikan sampai level paling bawah melalui AKD ini, suksesnya Jember ini kuncinya ada di pak Kades, suksesnya desa adalah suksesnya Kabupaten Jember,” pungkasnya Hendy.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +