• Jelajahi

    Copyright © 2015-Bedadung
    Bedadung

    Iklan

    Opini

    Ketua PKK Jember Dukung Percepatan Penanganan Covid

    Minggu, Juli 04, 2021 WIB Last Updated 2021-07-26T21:13:32Z

     


    Jember -- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jember, Dra. Hj. Kasih Fajarini mendukung percepatan penanganan pandemi Covid di Jember yang semakin naik jumlah penderitanya.


    Langkah yang diambil yakni melaksanakan vaksinasi kepada seluruh pengurus TP PKK Kabupaten Jember, bertempat di kantor PKK Jember, Sabtu (03/07/2021).


    Fajarini mengatakan, "kegiatan vaksinasi ini adalah langkah untuk mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19 di Jember."


    "Kami lakukan vaksinasi kepada seluruh pengurus TP PKK Kabupaten Jember, ada sekitar 48 orang. Selain itu juga kami mengundang warga di sekitar kantor PKK ini, untuk warga sekitar kami sediakan 100 dosis vaksin,” jelas Fajarini.


    Lebih lanjut Fajarini telah mengintruksikan kepada seluruh pengurus TP PKK di tingkat Kecamatan untuk mensosialisakan kepada masyarakat bahwa mulai hari ini, 03 Juli 2021 Kabupaten Jember telah diberlakukan PPKM Darurat dan berlaku hingga 20 Juli 2021.


    “Dengan PPKM Darurat ini, ayo kita semua warga Jember untuk mematuhi Instruksi Mendagri, semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan oleh Allah SWT,” himbau Fajarini.


    Terkait demi suksesnya PPKM Darurat ini, Bupati Hendy mengerahkan TNI, Polri, Camat, Kades, Lurah dan Ketua RT dan RW dalam mendisplinkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan.


    Bupati Hendy berpesan, "kekompakan masyarakat Jember dalam mematuhi regulasi, menjalankan protokol kesehatan menjadi kunci kesuksesan PPKM Darurat ini." (her) 




    Komentar

    Tampilkan

    Terupdate

    Wisata

    +