Tanpa Keluhan, Pegawai BPN Jember Lancar Terima Vaksi Tahap ke-2

 Seorang pegawai berpose di depan banner tanda sudah terima vaksin tahap ke-2

Jember, bedadung.com - Pegawai Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Jember menerima Vaksinasi dosis ke 2. Bertempat di kantor BPN Jember pada rabu (7/4/2021) mulai pukul 08.00 WIB, yang dilakukan oleh Petugas Puskesmas Jember Kidul.

Proses pemberian vaksin ke-2 ini merupakan lanjutan dari pemberian vaksin Sinovac ke-1, hal ini untuk menambah imunitas tubuh terhadab Covid-19.

Tahapan pemeriksaan kesehatan dilakukan, mulai tensi dan gula darah, selanjutnya diberikan suntikan vaksin tahap ke 2.

"Alhamdulillah tidak merasakan apa-apa, seperti disuntik biasa" Kata Mardi Siswoyo, A. Ptnh., MM usai melakukan menerima vaksin sinovac dosis ke-2.

 

Mardi Siswoyo, A. Ptnh., MM saat menerima suntikan vaksinasi Covid-19 tahap ke-2


"Seluruh, pegawai Badan Pertanahan Nasional sekitar 119 sudah vaksinasi dan alhamdulillah tidak ada keluhan apapun." Ungkap Mardi.

Selain itu, para pegawai yang telah melakukan foto di depan banner yang telah ditempel di dinding. hal ini merupakan dukungan terhadap pemerintah untuk mensukseskan proses vaksinasi Covid-19 di seluruh Indonesia terang Mardi.

Kabag Badan Pertanahan Jember menyampaikan untuk sementara ditutup agar proses vaksinasi berjalan lancar dan cepat, setelah menerima vaksin para karyawan langsung bekerja dan pelayanan dibuka kembali.(ton)

0/Komentar

Lebih baru Lebih lama