Lakalantas Maut, Dua Orang Tewas di Jalur Pantura

Lakalantas Maut, Dua Orang Tewas di Jalur Pantura

Jumat, April 03, 2020

Probolinggo, Kabareprobolinggo.com 
-- Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) merengut dua pengendara kendaraan bermotor di Jalur Pantura Probolinggo pada jum’at (03/04) pagi, tepatnya di Desa Curahsawo, Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo. Lakalantas ini menyebabkan 1 orang luka – luka dan 2 orang meninggal dunia.

Informasi yang diperoleh media ini, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB melibatkan kendaraan sepeda motor bernopol N 3425 QE yang dikendarai Misnadi (49) warga Gending Kabupaten Probolinggo dengan mobil Avansa yang bernomor polisi P 495 E yang dikemudikan Abdullah (29) warga Besuk Kabupaten Probolinggo.

Kecelakaan berawal saat kedua kendaraan tersebut sama  sama melaju dari arah barat ke timur, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pengendara motor mengurangi kecepatannya karena ada kendaraan truck tidak dikenal mau berhenti, kemudian pengendara motor ambil haluan ke jalur kanan sehingga tertabrak mobil avansa yang berjalan searah dibelakangnya.

Dalam peristiwa itu 1 orang pengendara motor mengalami luka luka dan 2 orang yang dibonceng yaitu Rahemi (43) meninggal di  RS Wonolangan Dringu Kabupaten Probolinggo, dan Abil (8) meninggal di lokasi kejadian, korban merupakan warga Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo.

Petugas dari Satlantas Polres Probolinggo telah menangani kejadian ini dan mengevakuasi para korban yang terlibat kecelakaan. (MH)

TerPopuler