• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Beberapa Perusahaan Berikan Bantuan Hadapi KLB Covid-19

    , Maret 30, 2020 WIB
    Situasi KLB Covid-19 di Kabupaten Jember perlu peran semua pihak. Tidak hanya pemerintah. Pihak swasta pun punya peran penting.

    Peran itu diantaranya memberikan bantuan tandon air, yang dilakukan oleh PT Bangun Indopralon Sukses kepada Pemerintah Kabupaten Jember.

    Salah satu perusahaan tendon air di Jember ini menyumbangkan 30 tandon air berbagai ukuran untuk dipakai sebagai fasilitas umum cuci tangan.

    Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, M. Satuki menerima bantuan tandon air itu di Pendapa Wahyawibawagraha.

    “Terima kasih atas bantuan yang diberikan. Mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat Jember dan di luar Jember,” terangnya.

    Tandon air tersebut bisa bermanfaat bagi warga luar Jember, karena akan ditempatkan di lima titik di jalur keluar-masuk Kabupaten Jember.

    Dari arah Lumajang ada 2 titik, Bondowoso 2 titik, dan Banyuwangi 1 titik,

    Untuk masyarakat yang masuk ke Kabupaten Jember diupayakan untuk cuci tangan terlebih dahulu, dites suhu badan, dan proses lainnya oleh tim medis.

    Turyadi Setiyawanind dari PT Bangun Indopralon Sukses, mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk gerakan percepatan dan peduli akan penanganan Covid-19.

    “Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi seluruh warga Jember,” ungkapnya.

    Penyerahan bantuan itu juga sebagai bentuk sinergi perusahaan dengan pemerintah. “Kita bersama-sama menangani masalah bersama, dan berharap cepat terbebas dari Covid-19,” katanya.

    Bantuan yang diserahkan yakni 10 tandon air ukuran 300 liter, 10 tandon air ukuran 400 liter, dan 10 tandon air ukuran 600 liter.

    Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Jember juga menerima bantuan bak cuci tangan dari Roxy, pusat perbelanjaan di Kelurahan Sempusari, Kecamatan Kaliwates.

    Selain bak cuci tangan, bantuan lainnya berupa alat semprot. Setiap RW di Kelurahan Sempusari mendapatkan satu unit alat semprot.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +