-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Berlatih Demokrasi, SMK Plus Nurul Ulum Adakan Prosesi Pelantikan Pengurus OSIS 2023-2024

    , November 19, 2023 WIB

     

    Pengurus OSIS SMK Nurul Ulum Periode 2023-2024

     

    Panti, Jember, bedadung.com - Jumat penuh berkah menjadi hari yang bersejarah bagi OSIS SMK Plus Nurul Ulum Periode 2023-2024. Pasalnya, tepat pada hari Jumat ini, SMK Plus Nurul Ulum menggelar prosesi pelantikan pengurus OSIS yang baru. (17/11/2023).


    Setelah sebelumnya melalui beberapa tahapan yang cukup panjang mulai dari masa pendaftaran, penetapan calon, hingga masa kampanye dari masing masing calon ketua OSIS.


    Pada proses pemilihan OSIS tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Dimana dalam pelaksanaan pemilihan Ketua OSIS saat ini siswa sambil belajar demokrasi layaknya sebuah negara, dimana proses pemilihan OSIS dikemas seperti halnya Pilkades hingga Pilpres. 


    Dengan formasi kepanitian lengkap, mulai ketua panitia, sekretaris, bendahara hingga saksi. Anak-anak bisa tahu bagaimana proses pemilu pada umumnya sehingga menjadi wawasan baru bagi mereka.




    Kepala SMK Plus Nurul Ulum Panti Mahrus menyampaikan lima poin penting dalam sambutannya:

    1. Aktif menjaga kebersihan, kesehatan & olahraga

    2. Aktif menjaga kekompakan & keamanan

    3. Aktif memperingati hari nasional dan internasional (PHBN & PHBI)

    4. Aktif dalam menjalankan tata tertib sekolah

    5. Aktif dalam melaksanakan kegiatan Akademik, Keagamaan & Sosial.


    Selanjutnya, Ulfa selaku Wakasis SMK Plus Nurul Menyampaikan bahwa harus ada inovasi dan terobosan baru bagi pengurus OSIS tahun ini sehingga banyak dicintai oleh semua siswa-siswi SMK Plus Nurul Ulum. Ia pun menyampaikan ada 3 agenda wajib di awal mas ini, 1. Diklas LDK, 2, Diklat literasi 3, peringatan Hari Guru Nasional.


    Sementara itu, Putri selaku Ketua OSIS SMK Plus Nurul Ulum menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yg diberikan, semoga ke depan bisa menjadi warna baru di OSIS periode sekarang ini, dengan slogan semangat bersama semangat berkarya. (*)


    Source: SMK Plus Nurul Ulum Panti

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +