• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Tiket.com Beri Promo Ulang Tahun dan Promo Rental Mobil di Ulang Tahun Ke-11

    , Agustus 14, 2022 WIB
    Promo ulang tahun ke-11 tiket.com (foto: tiket.com)

     

    Promo Ulang Tahun dan Promo Rental Mobil

    TIKET.COM tengah mengadakan promo ulang tahun tiket.com dan promo rental mobil guna merayakan ulang tahun ke-11. Di usianya ini, tiket.com berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan memberikan kepuasan kepada para pengguna tiket.com. Dalama merayakan ulang tahun ke-11 ini tiket.com memberikan promo ulang tahun tiket.com dan promo rental mobil.

     

    Kehadiran tiket.com telah diposisikan sebagai aplikasi yang berorientasi pada solusi perjalanan, karena tiket.com percaya bahwa proses pembelian tiket dan reservasi hotel untuk perjalanan anda yang menjadi sederhana dan efisien.

     

    tiket.com memberikan promo ulang tahun sebagai bentuk komitmen untuk menjadi menjadi one stop customer-centric solution platform yang mendukung kebutuhan para pelanggan yang beragam.



    Peningkatan peran tiket.com selama 11 tahun tidak hanya terbatas pada perbaikan mutu produk dan fitur saja, tetapi juga bersama-sama dengan para pemangku kepentingan dunia pariwisata memperkuat reputasi global pariwisata Indonesia, sembari memimpin pariwisata ke era digitalisasi sehingga memiliki daya saing kuat di pentas dunia.

     

    Promo ulang tahun diskon Jemputan Bandara hingga Rp 150 ribu


    Promo ulang tahun sewa mobil hingga Rp 750 ribu
     
     

    Promo ulang tahun Tiket Kereta Api


    Promo ulang tahun event seru diskon hingga Rp 500 ribu


    Promo ulang tahun To Do International hinggal Rp 1,5 juta rupian



    Promo ulang tahun



    Promo ulang tahun



    Promo ulang tahun



    Promo ulang tahun



    Promo ulang tahun


     

     

    Berikut promo yang dihadirkan tiket.com dalam perayaan ulang tahun ke-11:

    • Promo General, yaitu diskon hingga 65 persen plus ekstra diskon hingga Rp1,1 juta untuk semua produk.
    • Best Deals Hour, mulai pukul 17.00 hingga 21.00 WIB setiap hari mulai tanggal 8 Agustus hingga 15 Agustus 2022 di aplikasi tiket.com.
    • Diskon penerbangan domestik ke Yogyakarta, Bali, Medan, Belitung, Padang, dan Surabaya yang mencapai 40 persen plus ekstra diskon hingga Rp411 ribu.
    • Diskon penerbangan internasional ke Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok, Saigon, Seoul, dan Sydney, mendapatkan diskon hingga 11 persen plus ekstra diskon hingga Rp1,1 juta.
    • Promo hotel dan akomodasi di berbagai destinasi domestik diantaranya Surabaya, Malang, Bali, Jakarta, Bandung, dan Medan pun hadir dengan program diskon spektakuler hingga 65% + ekstra diskon hingga Rp1,1 juta.
    • Promo destinasi dalam negeri seperti Batu Love Garden, GWK, Timezone, Irwan Team, Seaworld, dan Bali Safari and Marine Park, diberikan diskon hingga 25% + ekstra diskon hingga Rp1,5 juta.
    • Promo tiket To-Do untuk area internasional seperti Gardens by The Bay, Legoland Malaysia, Genting Skyworlds, Singapore Night Safari, dan Universal Studio Singapore, siap dengan diskon hingga Rp1,5 juta.
    • Events dan To-Do Online seperti KPOP LAND IN JAKARTA 2022, KVFest Live In Jakarta 2022, The Script Greatest Hits Tour 2022 (Bandung), dan Dream Festival pun mendapatkan diskon hingga Rp 500 ribu.
    • Diskon kereta api hingga Rp300 ribu.
    • Sewa kendaraan memberikan diskon hingga 30 persen plus ekstra diskon hingga Rp750 ribu. Lalu, jasa khusus Jemputan Bandara pun memiliki diskon hingga Rp150 ribu. 



    Promo Ulang Tahun dan Promo Sewa Mobil
    Promo Sewa Mobil Murah di Jakarta

     

    Promo Rental Mobil Murah Jakarta

    tiket.com memberikan Promo Rental Mobil, hal ini bisa menjadi solusi bagi anda yang memang membutuhkan jasa sewa mobil murah di jakarta atau daerah lain. Jasa rental mobil dati tiket.com bisa menjadi solusi yang tepat bagi yang bepergian keluar kota dan ingin menikmati kota tersebut. Tidak hanya itu, rental mobil tiket.com juga bisa menjadi pilihan anda saat pergi dinas keluar kota yang bisa memudahkan anda untuk mobilisasi tanpa perlu lelah menyetir sendiri.

     

    tiket.com sebaga Online Travel Agent memberikan jasa rental mobil online dan promo rental mobil yang bisa memudahkan anda untuk memesan mobil dalam situasi dadakan. 

     

    Apabila anda akan melakukan perjalanan, anda bisa mendapatkan rental mobil secara online dengan cepat. Dengan pesan rental mobil di tiket.com, anda bisa mendapatkan beragam keuntungan dan kemudahan sekaligus.



    Pesan rental mobil online termurah hanya di tiket.com. Kamu bisa bandingkan harga rental mobil di tiket.com dengan OTA lainnya. Jasa rental mobil di tiket.com tentunya berkualitas dan memiliki fasilitas yang bisa memanjakan anda. Jadi, tidak perlu diragukan lagi tentang kualitas dan pelayanan yang diberikan oleh tiket.com.

     

    Anda hanya perlu install aplikasi tiket.com di smartphone anda, download aplikasi tiket.com di App Store dan Play Store secara gratis. Dengan meng-install aplikasi tiket.com, kamu bisa dengan mudah pesan rental mobil online di mana pun dan kapan pun anda membutuhkan jasa rental mobil.



    Rental mobil di tiket.com memudahkan anda untuk mendapatkan tipe kendaraan yang beragam sesuai dengan kebutuhan kamu. Mulai dari kendaraan untuk 4 orang, 6 orang, hingga 20 orang bisa kamu dapatkan di tiket.com. Kamu juga bisa memilih durasi waktu yang kamu butuhkan, mulai dari 6 jam, 12 jam, hingga 24 jam. Kamu bisa menyesuaikannya dengan apa yang kamu butuhkan.



    Untuk semakin memudahkan kamu dalam bertransaksi di tiket.com, kamu bisa melakukan pembayaran dengan metode pembayaran yang beragam. Mulai dari pembayaran secara kredit, debit, transfer ATM, mobile banking, dan cara pembayaran yang lain. Jadi, kamu bisa dengan mudah melakukan pembayaran yang aman, mudah, dan cepat. tiket.com juga menyediakan layanan pembayaran dengan sistem kredit, mulai dari cicilan 3, 6, dan 12 bulan. Ada lebih dari 5 bank ternama yang menjadi partner dari tiket.com yang dapat memudahkan kamu untuk melakukan pembayaran.



    tiket.com bekerjasama dengan vendor-vendor terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia. Jadi, kamu tidak perlu ragu lagi untuk pesan rental mobil online termurah yang aman, nyaman, dan berkualitas di tiket.com. Percayakan perjalanan liburan dan dinas kamu yang menyenangkan dengan menggunakan rental mobil di tiket.com.



    Dengan pesan rental mobil di tiket.com, kamu bisa mendapatkan fasilitas yang menguntungkan, seperti rental mobil plus supir, uang bensin, dan uang parkir. Fasilitas tersebut tentunya sangat menguntungkan dan memudahkan kamu, bukan? Jadi, tunggu apa lagi? Ayo percayakan dan pesan rental mobil online termurah hanya di tiket.com.



    Rental mobil di tiket.com juga akan memberikan anda reward berupa TIX Point untuk setiap member tiket.com. TIX Point yang kamu kumpulkan dari setiap transaksi ini bisa kamu tukarkan dengan hadiah, diskon, dan beragam potongan harga untuk produk menarik lainnya yang ada di tiket.com.



    Dimana pun dan kapan pun kamu membutuhkan jasa rental mobil murah, kamu bisa percayakan pada tiket.com. Karena, pesan rental mobil sudah lebih mudah hanya dengan mengandalkan smartphone kamu yang sudah terinstall aplikasi tiket.com.



    Konfirmasi pembayaran akan kamu terima dalam bentuk e-voucher atau e-ticket yang dikirm melalui email dan SMS ke nomor telepon yang kamu daftarkan. Jadi, kamu tidak perlu repot lagi harus print out bukti pembayaran. Hanya dengan menunjukkan bukti pelunasan pembayaran melalui email atau SMS saja kamu sudah bisa segera berangkat bersama rental mobil yang kamu pesan.



    Dengan partner rental mobil tiket.com yang tersebar di seluruh Indonesia, kamu bisa dengan mudah menggunakan jasa rental mobil di tiket.com di kota mana pun kamu berada. Jadi, tidak perlu bingung memikirkan pesan rental mobil di mana ketika kamu butuh rental mobil secara tiba-tiba.



    Kamu memiliki pertanyaan seputar rental mobil online di tiket.com? Segera hubungi layanan Customer Care tiket.com yang siap melayani kamu selama 24 jam. Pertanyaan seputar pemesanan rental mobil bisa kamu ajukan ke nomor kontak layanan Customer Care tiket.com di 0804 1500 878. Pelayanan seputar pertanyaan atau keluhan bisa kamu ajukan juga melalui email ke alamat cs@tiket.com.



    Jangan ragu untuk pesan rental mobil online termurah di tiket.com karena ada promo rental mobil. Dengan pesan rental mobil di tiket.com anda akan mendapatkan beragam keuntungan dan kemudahan. Jangan ragu lagi, tiket.com adalah salah satu Online Travel Agent (OTA) terbesar di Indonesia yang bisa memahami kebutuhan anda dalam hal pesan rental mobil online termurah.



    Cek harga rental mobil di tiket.com sekarang juga, pilih kota tujuanmu, dan dapatkan harga rental mobil termurah di tiket.com Tunggu apa lagi? Segera pesan kebutuhan rental mobil online di tiket.com dan nikmati beragam kemudahannya. (*)


    Jagoan Pariwisata

    Tiket.com telah meluncurkan program “Jagoan Pariwisata” sebagai salah satu kegiatan dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke-11.

     

    Program “Jagoan Pariwisata” bertujuan memberdayakan para pelaku dan penggiat usaha lokal pariwisata di 4 (empat) desa wisata terpilih yang tergabung di dalam Jejaring Desa Wisata (JADESTA), sehingga para pelaku bisnis ini dapat menjadi bagian dari ekosistem bisnis wisata yang lebih sehat, baik, berdaya dan berkesinambungan, serta mampu menopang usaha pariwisata di berbagai daerah tujuan wisata, sehingga berkontribusi bagi perekonomian nasional.

    Di samping itu, selama 11 tahun, tiket.com telah menjadi salah satu perusahaan solid yang tidak melakukan PHK – padahal situasi di Indonesia berada di tengah arus tech winter yang dipicu pandemi Covid-19. Sebaliknya, tiket.com terus mencari talenta-talenta terbaik, mendorong semangat dan kinerja t-fam dengan program peningkatan karir (promosi) yang jelas bagi t-fam menunjukkan kinerja terbaik.

    Upaya tiket.com tersebut mendapat ganjaran pada Juli karena berhasil memenangkan predikat Best Company to Work for in Asia dari HR Asia sebanyak tiga kali berturut-turut. “Prestasi ini menguatkan semangat tiket.com untuk terus berinovasi dalam makin mengukuhkan semangat HAPPY yang merupakan Company Value di tiket.com,” ungkap Chief People Officer tiket.com, Dudi Arisandi.

     

    Promo 11 Tahun


    Dalam rangka menyambut perayaan 11 tahun tiket.com menghadirkan promo Holiday Best Deals (HBD) yang berlangsung hingga 15 Agustus. Program itu menghadirkan promo general berupa deals dan discount sehingga masyarakat dapat kembali jalan-jalan, berwisata, dan/atau beraktivitas dengan nyaman bersama keluarga dan sahabat.

    Pada promo HBD Pesawat, tiket.com memberikan diskon mencapai 40% + ekstra diskon hingga Rp 411.000 untuk penerbangan domestik destinasi favorit, seperti Yogyakarta, Bali, Medan, Belitung, Padang dan Surabaya. Sedangkan penerbangan internasional, tiket.com memberikan diskon hingga 11% + ekstra diskon hingga Rp1,1 juta untuk destinasi populer, seperti Kuala Lumpur, Singapore, Bangkok, Saigon, Seoul dan Sydney.

    Untuk memulihkan diri usai lelah melakukan perjalanan atau bepergian bersama keluarga maupun teman, tentu diperlukan hotel dan akomodasi untuk beristirahat. tiket.com pun menyediakan diskon hingga 65% + ekstra diskon hingga Rp1,1 juta untuk berbagai destinasi domestik, di antaranya Surabaya, Malang, Bali, Jakarta, Bandung dan Medan.


    Sementara itu, sejak diluncurkan secara resmi di awal 2021, tiket To-Do telah menjadi salah satu kategori produk terlaris dalam jajaran produk tiket.com. Kali ini, daftar kegiatan wisata untuk berbagai destinasi dalam negeri seperti Batu Love Garden, GWK, Timezone, Irwan Team, Seaworld, dan Bali Safari and Marine Park, diberikan diskon hingga 25% + ekstra diskon hingga Rp1,5 juta.

    Lalu, fitur Events dan To-Do Online seperti “KPOP LAND IN JAKARTA 2022”, “KVFest Live In Jakarta 2022”, “The Script Greatest Hits Tour 2022” (Bandung), dan “Dream Festival” pun mendapatkan diskon hingga Rp 500.000.

    Bagi wisatawan yang menyukai penggunaan transportasi darat selama bepergian atau berwisata, tiket.com menyiapkan program diskon hingga Rp300.000 untuk pengguna kereta api. Dan diskon hingga 30% + ekstra diskon hingga Rp750.000 untuk berbagai jenis kebutuhan transportasi darat, seperti jasa sewa kendaraan, termasuk jasa khusus Jemputan Bandara yang memberikan diskon hingga Rp150.000.


    Diluncurkan dua bulan yang lalu, JHT (Jaminan Harga Termurah) menyoroti keberhasilan inovasi customer-centric tiket.com dalam mengidentifikasi pain point utama masyarakat dalam jalan-jalan, yaitu pengaturan dana. Fitur ini menyederhanakan proses pencarian dan perbandingan harga tiket pesawat, hotel akomodasi, aktivitas di berbagai destinasi domestik, jemputan bandara, dan sewa mobil di tiket.com sehingga masyarakat dapat fokus dengan perencanaan perjalanan lainnya.

     

    “Saya, mewakili setiap t-fams yang berkarya di tiket.com, berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia, para mitra bisnis tiket.com, pemangku kepentingan industri, para penggiat dan pelaku industri pariwisata, hingga sahabat-sahabat tiket.com di sektor lainnya. SEBELAS tahun ini penuh dengan sukacita karena kami dianugerahi sebuah kesempatan langka untuk memberikan layanan kepada masyarakat dengan menjadi mitra terpercaya segala kebutuhan perjalanan dan wisata. Untuk menjadi the most loved travel and lifestyle platform in Indonesia, tiket.com senantiasa memprioritaskan dan mengantisipasi segala kebutuhan gaya hidup dinamis konsumen dengan peluncuran program, fitur, dan solusi yang tidak hanya customer-centric, tapi juga efektif dan efisien,” demikian pemaparan Gaery.

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +