• Jelajahi

    Copyright © 2015-Bedadung
    Bedadung

    Iklan

    Opini

    Amin AK MPR RI Sosialisasikan Empat Pilar Sebagai Landasan Bermasyarakat

    Rabu, Maret 23, 2022 WIB Last Updated 2022-03-22T23:56:26Z
    ​Amin AK anggota MPR RI F-PKS saat melakukan Sosialisasi Empat Pilar di Jember Jawa Timur

     

    Jember, bedadung.com -- MPR RI sebagai lembaga negara terus mensosialisasikan Empat Pilar kehidupan bermasyarakat yaitu Pancasila, UUD tahun 1945, NKRI (sebagai bentuk negara dan Bhineka Tunggal Ika sebagai semboyan negara). Sosialisasi tersebut dilakukan oleh Amin AK, MM kepada warga yang berlokasi di rumah warga Desa Gumuksari Kecamatan Kalisat, Selasa (22/3/2022).



    Amin AK. MM. anggota MPR RI F-PKS menyampaikan bahwa sosialisasi Empat Pilar merupakan amanat konstitusi. Dengan diadakannya  sosialisasi tersebut diharapkan menghidupkan kembali nilai-nilai perjuangan dan rasa nasionalisme sesuai semangat proklamasi kemerdekaan RI tahun 1945.

     

    “Lebih lanjut sosialisasi ini untuk seluruh lapisan masyarakat, pesertanya bisa ormas, lembaga pendidikan. Hal ini untuk menyampaikan nilai yang terkandung,” ucap Amin AK anggota MPR RI F PKS.

     

    Selain itu kalau betul dipahami seluruh warga Indonesia, penyelenggara bahwa tujuan kita berbangsa dan bernegara, di amanatkan undang-undang dasar. “Karena tugas sebagai MPR RI agar masyarakat lebih memahami dan berinteraksi nilai-nilai konstitusi kita, untuk itu sosialisasi satu tempat di lembaga pendidikan, pesantren serta masyarakat,” pungkas Amin AK. yang merupakan Anggora DPR RI dari PKS Dapil Lumajang dan Jember. (mg1)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Iklan

    Wisata

    +

    Iklan