• Jelajahi

    Copyright © 2015-Bedadung
    Bedadung

    Iklan

    Opini

    Bagus Akan Menangkan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024

    Senin, Februari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-02-20T22:47:24Z

    Jember - Ratusan masyarakat pendukung Muhaimin Iskandar dari berbagai lapisan menyebut kelompok mereka dengan nama Barisan Gus Muhaimain kemudian disingkat dengan BAGUS MUHAIMIN melakukan deklarasi dukungan kepada Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024 di di Pantai Cemara Sewu pada hari Minggu (20/22021).
     
     
    Kelompok yang terdiri dari berbagai lapisan mulai dari Karang Taruna, Ibu-Ibu kreatif, Nelayan hingga Petani Milenial dengan total ada 140 orang. Meski baru terbentuk, namun sudah ada perwakilan di tiap kecamatan se-Kabupaten Jember.
     


    Bagus ini diinisiasi oleh Rodik yang kemudian didaulat menjadi ketua. Kepada media Ia menyampaikan bahwa hari ini Bagus tidak sekedar melakukan deklarasi melainkan juga melakukan bersih-bersih pantai.
     
    Rodik menyatakan bahwa barisan relawan Gus Muhaimini ini sudah terbentuk di seluruh kecamatan dan tingkat desa. Ke depan, pihaknya berjanji Bagus akan ada di setiap dusun dan bahkan di tiap TPS. 

    "Barisan Gus Muhaimin ini sudah sampai ke tingkat desa, total 240 desa se-Kabupaten Jember, target kita sampai di tingkat dusun ada relawan Gus Muhaimin dan tentunya target utamanya untuk memenangkan Gus Muhaimin sebagai presiden 2024," ujar Rodik. 

    Alasannya memilih Muhaimin Iskandar sebagai Presiden, lanjut Rodik, sebab Gus Muhaimin lahir dan besar di pesantren. Sehingga paham betul bagaimana kondisi pesantren, apabila ditakdirkan terpilih, Rodik berkeyakinan nantinya tidak lupa dari tempat asalnya dibesarkan. 

    "Bagus Jember ini baru terbentuk hari ini 20 Februari dan yang hadir hari ini total semuanya 140 orang. Bukan hanya Jember, Bagus Muhaimin juga ada di Banyuwangi, Pacitan, Situbondo yang sudah deklarasi, nanti kabupaten lain pasti akan mengikuti seluruh Indonesia," ungkap Rodik.
    (Fahmi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Iklan

    Wisata

    +

    Iklan