• Jelajahi

    Copyright © 2015-Bedadung
    Bedadung

    Iklan

    Opini

    Merk Kopi Sachet Terlaris dan Paling Diminati di Indonesia

    Minggu, Januari 16, 2022 WIB Last Updated 2022-01-16T12:49:13Z

    Minum kopi sudah menjadi kebiasaan masyarakat seluruh dunia, Begitu juga dengan Indonesia. Kebiasaan minum kopi sudah menjadi rutinitas dan bisa menjadi ritual yang harus dilakukan setiap orang.

     

    Kebiasaan minum kopi sebelum memulai aktifitas sudah dilakukantelah Kopi sangat cocok diminum sebelum beraktivitas karena dapat memacu adrenalin, sehingga dapat cepat fokus.



    Selain itu, penelitian menyebutkan bahwa mengonsumsi kopi bisa membuat seseorang berpikir lebih kreatif dan produktif. Asal jumlahnya masih dalam batas wajar, yakni kurang dari empat gelas dalam sehari.



    Minum kopi adalah ‘ritual’ wajib yang biasa dilakukan sebelum memulai hari. Cek kopi sachet terbaik dan terenak berikut ini!

     

    1. Kopi Kapal Api



    Kopi Kapal Api merupakan sebuah merk yang sudah dikenal kualitasnya di dalam industri kopi Indonesia, bahkan dunia.


    PT Santos Jaya Abadi merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi aneka minuman. Perusahaan ini merupakan produsen kopi dengan merek Kapal Api, Excelso, ABC dan lain-lain. Perusahaan ini juga memproduksi produk sereal, yaitu Ceremix. Perusahaan ini beralamat di Taman, Sidoarjo, Jawa Timur.

     
    Kopi Kapal Api memiliki rasa autentik yang tidak pernah berubah sejak dahulu.

    Kopi Kapal Api menggunakan biji kopi robusta yang berkualitas dan diolah dengan proses mix dan roasting yang sempurna untuk mengeluarkan rasa kopi yang maksimal.

    Rentang Harga: Rp 520 – Rp 230.000 

     

    2. Nescafe Classic


    Dapatkan campuran kopi yang sempurna dari Nescafe yang sudah memiliki kualitas dunia.

    Kopi yang sudah ada sejak 1938 ini mempunyai banyak varian jenis dan rasa seperti Nescafe Classic, Nescafe Mocca, Nescafe Cappuccino, Nescafe Dolce Gusto dan masih banyak lagi varian jenis dan rasa Nescafe yang tidak kalah enaknya.

    Kopi Nescafe sangat cocok untuk diminum saat bersantai dan di pagi hari sebelum beraktivitas.
    Rentang Harga: Rp 500 – Rp 900.000


    3. Good Day Mocacinno


    Kopi Good Day Mocacinno merupakan bubuk kopi instan 3 in 1 rasa mocaccino yang sudah terdiri dari kopi, gula serta krimer.

    Sehingga kamu tidak usah repot-repot lagi dalam membuat kopi yang nikmat. Kopi Good Day sangat cocok untuk diminum ketika ingin mendapatkan kopi yang enak dengan waktu yang singkat.

    Selain rasa moccacino, kopi Good Day juga tersedia dalam berbagai rasa lainnya, seperti capuccino, carribean nut, chococinno, freeze, hingga vanilla latte.

    Rentang Harga: Rp 1.000 – Rp 50.000


    4. JJ Royal Coffee


    JJ Royal Coffee memproduksi biji kopi langka dan eksklusif untuk penikmat kopi di Indonesia.

    JJ Royal Coffee menawarkan rasa sempurna dari kopi arabika yang diambil dari pegunungan Indonesia seperti Toraja, Jawa, Sumatra, Aceh, Bali, Papua dan masih banyak lagi.

    Selain itu JJ Royal Coffee juga menawarkan kopi robusta berkualitas, serta kopi luwak premium yang 100 persen murni.

    Rentang Harga: Rp 3.500 – Rp 625.500


    5. Kopi ABC Susu


    Campuran sempurna antara kopi bubuk dengan aroma yang khas, gula dan rasa susu yang nikmat, menjadikan kopi ABC sangat cocok untuk dijadikan teman mantap untuk membangkitkan semangat dan kreativitas kamu.

    Kopi ABC merupakan kopi komplit dalam kemasan praktis, sehingga sangat cepat untuk disajikan. Sangat cocok untuk kamu yang beraktifitas tinggi dan tidak ingin repot.

    Rentang Harga: Rp 500 – Rp 175.500




    6. Old Town White Coffee


    Nikmati instant white coffee premium dari Old Town White Coffee dengan gula tebu alami yang pastinya baik untuk kesehatan karena tidak menggunakan gula buatan.

    Old Town White Coffee sudah terkenal dengan kualitas kopinya sejak tahun 1999 dengan tiga biji kopi arabika, robusta dan liberica pilihan.

    Biji kopi berkualitasdiolah secara sempurna untuk mengasilkan rasa yang tak terlupakan.

    Rentang Harga: Rp 4.200 – Rp 192.000


    7. Torabika Cappuccino


    Kopi Torabika Cappucinno adalah kopi bubuk instan yang dibuat dari kombinasi sempurna antara mantapnya kopi robusta pilihan.

    Kopi diracik dengan gula dalam takaran yang tepat, dan krimer yang membuat kopi ini memiliki rasa yang sempurna.

    Rasa sempurna serta kepraktisannya tersebut membuat kopi ini sangat cocok untuk dinikmati saat santai bersama keluarga ataupun teman.

    Rentang Harga: Rp 1.330 – Rp 167.000



    8. Indocafe Fine Blend


    Kopi Indocafe mempersembahkan perpaduan pas antara kopi, gula, dan krimer dalam setiap sachetnya.

    Produk kopi Indocafe dihasilkan dari biji kopi yang ditanam dan dipetik di Pegunungan Mandailing, Sumatra yang terkenal di seluruh dunia.

    Kopi Indocafe memiliki tingkat keasaman yang rendah sehingga menghasilkan cita rasa asam yang pas berpadu dalam rasa dan aroma kopinya yang istimewa.

    Rentang Harga: Rp 1.050 – Rp 515.000



    9. Kopi Liong



    Kopi Liong merupakan kopi asli asal Bogor yang masih terus bertahan sejak dulu, karena kualitas kopi yang baik dan rasa harum yang sangat menggoda.

    Kopi ini punya rasa yang gurih dan kental, yang menjadi daya tarik tersendiri dari kopi ini.

    Kopi Liong terbuat dari biji kopi murni pilihan dan tanpa bahan pengawet yang menjadikan kopi Liong lebih sedap, harum serta lebih halus, sangat cocok untuk penikmat kopi.

    Rentang Harga: Rp 1.000 – Rp 69.000



    10. Indocafe Coffemix


    Kopi sachet terbaik lainnya adalah Indocafe Coffeemix. Kopi 3-in-1 dengan campuran kopi, creamer, dan gula, kopi ini bisa kamu sajikan panas dan dingin.

    Perpaduan dari bahan-bahannya pun terasa pas dan nikmat di lidah.

    Produk kopi instan ini tidak hanya cocok bagi kamu para penikmat kopi, bagi yang kurang tahan kandungan kafein juga tetap bisa menikmati kopi yang satu ini, karena rasanya yang lebih ‘ringan.’

    Rentang Harga: Mulai dari Rp 11.000 (10 sachet)



    11. Luwak White Koffie


    Satu lagi kopi sachet terbaik yang bisa jadi andalan bagi masyarakat Indonesia, yakni Luwak White Koffie. Produk ini bisa dengan mudah kamu temukan di mana pun, tapi akan lebih praktis tentunya membeli secara online.

    Luwak White Koffie diklaim memiliki kandungan asam yang rendah. Jadi, aman buat lambung. Kopi ini juga memiliki beberapa varian rasa, jadi kamu bisa pilih sesuai selera dan mood kamu setiap hari.

    Rentang Harga: Mulai dari Rp 10.500 (10 sachet)

     







     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Iklan

    Wisata

    +

    Iklan