• Jelajahi

    Copyright © 2015-Bedadung
    Bedadung

    Iklan

    Opini

    “Sekar” Film Drama Pernikahan Akibat Perjodohan, Bagaimana Kisahnya?

    Sabtu, Desember 11, 2021 WIB Last Updated 2021-12-11T06:45:45Z

    Jember -- Akhir tahun mau nonton apa? Film "Sekar" ini bisa jadi alternatif tontonan saat penghujung tahun.


    Film drama Sekar ini bercerita tentang pernikahan atas perjodohan antara Sekar dan Galang yang telah berjalan selama dua tahun. 


    Seiring bejalan waktu, Galang perlahan mulai mencintai Sekar, namun upayanya tak mendapatkan timbal balik yang serupa dari Sekar. 


    Sekar justru semakin dalam mencintai Widhi, kekasih yang waktu itu harus Sekar tinggalkan akibat perjodohannya dengan Galang. 



    Tanpa sepengetahuan Sekar, Galang mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Galang pun membuat sebuah keputusan yang tidak pernah disangka oleh Sekar hampir di sepanjang hidupnya.


    Bagaiman kisah selanjutnya?


    Film ini akan segera tayang di Bioskop Kota Cinema Mall Jember. Catat tanggalnya ya lur...


    “Buat semuanya jangan sampai gak lihat film ini, adegan-adegannya, karakter-karakternya, emosi yang ada disitu, wahh pokoknya rugi kalau tidak menonton!” Riza Wahyu As Yu Sinto.


    Ide cerita Film Sekar ini ditulis pada tahun 2015 oleh Muhammad Zamroni, melalui riset diri sendiri. Zamroni mengembangkan cerita dengan waktu yang begitu panjang, sampai akhirnya diproduksi pada Maret 2021. “Di film ini tidak hanya membahas cinta dari sudut pandang rasa, emosi, tapi juga dari sudut pandang rasional.,” ungkap Penulis sekaligus Sutradara Film Sekar, Muhammad Zamroni. 


    Proses pencarian talent untuk memerankan tokoh dalam Film Sekar melalui seleksi yang cukup ketat. Dari 4 karakter utama, ada 70 pendaftar yang berasal dari berbagai daerah seperti Surabaya, Malang, Yogyakarta dan dari wilayah Tapal Kuda Jawa Timur untuk mengikusi proses casting. 

     

    Film karya Empatbelas Project juga telah mendapatkan apresiasi di tingkat nasional maupun internasional, seperti Official Selection Jogja Netpac Asian Film Festival 2017 untuk film Ji Dullah, Official Minikino Film Week, Bali International Short Film festival 2019 untuk Film Rosa dan Official Selection Balinale International Film Festival 2021 serta Best Asian Film - Jharkhand International Film Festival 2020 untuk film Rawuh. 



    CONTACT PERSON: 
    KEMAS ADITYA
    Telefon : +62 82244747254
    Email : empatbelasprjct@gmail.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +