• Jelajahi

    Copyright © 2015-Bedadung
    Bedadung

    Iklan

    Opini

    Bupati Hendy Lalukan MoU dengan Puspem Badung Bali

    Rabu, Desember 01, 2021 WIB Last Updated 2021-12-02T22:24:54Z


    Badung --  Bupati Badung Nyoman Giri Prasta terima Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto beserta jajarannya di Ruang Kriya Gosana Puspem Badung, pada hari selasa (30/11/2021). Kunjungan kerja dalam rangka studi tiru serta menjalin MoU (kerjasama) di bidang pembangunan sister city, ekonomi, sekaligus membahas sustainable pembangunan berkelanjutan Kabupaten Jember dengan Kabupaten Badung disambut baik oleh Bupati Badung. 



    "Kami juga akan berkunjung ke Kabupaten Jember dalam rangka sister city hubungan antar daerah dalam satu kawasan. Terima kasih atas kunjungan Pemerintah Kabupaten Jember, kami diberi pengalaman dan potensi di Jember yang perlu juga kita lakukan di Badung dalam penyempurnaan pelaksanaan program kegiatan dan edukasi demi kebahagiaan masyarakat Badung kedepannya," ungkap Giri Prasta. 



    Sementara itu, Bupati Jember mengucapkan terima kasih dan berbahagia atas pemaparan program kerja serta sharing pengalaman pembangunan Kabupaten Badung oleh Bupati Nyoman Giri Prasta. 



    "Saya mewakili Masyarakat Jember merasa bahagia dan berterima kasih kepada Bapak Bupati badung dan seluruh jajarannya. Setelah kami diberi pemaparan beliau, kerjasama tim di Kabupaten badung ini adalah kunci kekuatan utama," jelas Bupati Jember. 



    Menurutnya, kesuksesan pembangunan di Kabupaten Badung membutuhkan kerjasama serta sinergitas antara Legislatif, Eksekutif dan struktur Organisasi Perangkat Daerah menjadi contoh untuk Kabupaten Jember yang saat ini masih dalam tahap pembenahan. 



    Lanjutnya, keberhasilan Kabupaten Badung yang bisa mengayomi masyarakatnya dan seluruh kegiatannya menjadi contoh konkret bagi Pemerintah Jember. 



    "Kita hadir di sini untuk studi tiru bukan studi banding agar langsung konkret bekerja sehingga Masyarakat Jember tidak perlu nunggu lama. Demi Negeri yang kita cintai ini," jelas Bupati. 



    "Kami berharap kegiatan hari ini di tindak lanjuti dengan MoU Kabupaten Jember menjadi Sister City dengan kabupaten Badung sehingga ada hubungan dan sustanble kegiatan berkelanjutan nantinya," pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Iklan

    Wisata

    +

    Iklan