• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Pemkab Jember Adakan Pelatihan Digital Entrepreneurship Academy

    , November 29, 2021 WIB


    Jember -- Pemkab Jember bersama Kementerian Kominfo melalui BPSDMP Kominfo Surabaya mengadakan kegiatan Pelatihan Digital Entrepreneurship Academy ( DEA ) yang diselenggarakan di Gedung Politeknik Negeri Jember. 

     

    Kegiatan Digital Entrepreneurship Academy (DEA) yang dibuka oleh Sekretaris Daerah Ir. Mirfano pada hari selasa (29/11/2021). Kegiatan yang diikuti oleh 150 peserta yang di bagi 6 (enam) kelas diisi sebanyak 25 orang yang telah mengikuti swab antigen dan protokol kesehatan yang ketat. 

     

    DEA ini merupakan pelatihan bagi digipreneur pemula dan Pengembangan Usaha untuk mempersiapkan pengusaha tangguh meningkatkan pendapatan usahanya dengan memanfaatkan teknologi. 



    Dalam pelatihan ini, para peserta akan belajar tuntas tentang bisnis model, cara membuat konten digital, memasarkan konten secara digital, membuat website serta toko digital. Pelatihan DEA yang berlangsung selama dua hari ini dari 29 November s/d 30 November 2021 secara resmi di ikuti oleh lebih dari 150 Peserta Pelatihan Digital Entrepreneurship Academy yang di bagi setiap kelasnya, per kelas di isi oleh 25 peserta pelatihan. 


    Peserta pelatihan akan akan mendapat bimbingan langsung oleh para instruktur dari berbagai universitas di Indonesia, praktisi kewirausahaan, dan pewirausaha senior. Bagi calon peserta penyandang disabilitas diberikan akses kemudahan dalam mendaftar pelatihan dengan menyediakan sarana dan prasarana pendukung pelatihan secara mandiri. 

     

    Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Bidang Aspirasi dan Pelayanan informasi publik Habib Salim, S.Si beserta Dr. Nantil Bambang Eko S. selaku Wakil Direktur IV Bidang kerjasama Poltek Jember serta Dyah Prastyaningsih dari BPSDMP Kementerian Komunikasi dan Informatika Surabaya. (*)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +