• Jelajahi

    Copyright © 2015-Bedadung
    Bedadung

    Iklan

    Opini

    Gus Ning Cilik dan Remaja Juga Bisa Ikut Memajukan Pariwisata Jember

    Senin, November 01, 2021 WIB Last Updated 2021-11-24T01:37:01Z


     

    Jember -- Bupati Hendy Siswanto menyerahkanTropi untuk para pemenang Gus Ning Cilik dan Remaja. Pada kesempatan itu, Bupati Hendy Bupati Hendy menyampaikan bahwa, Gus Ning Cilik dan Remaja memiliki tanggung jawab yang besar nantinya, untuk turut memajukan Kabupaten Jember melalui pariwisata.


    Menurutnya Gus Ning harus memiliki pertama kepribadian yang baik, kedua mempunyai rasa percaya diri dan pemberani serta pembawaan diri yang menarik baik dari luar maupun dalam (inner beauty).

     

    “Jember memiliki potensi yang sangat luar biasa, Gus Ning harus paham berbagai potensi wisata yang ada di Jember dan kreatif dalam mempromosikan potensi wisata yang dimiliki Jember,” ungkapnya.

     

    Dalam kesempatan tersebut, Bupati Hendy Siswanto menyerahkan tropi dan hadiah kepada para pemenang Gus Ning Cilik dan Remaja. Dia menyatakan, Pemkab Jember akan mendukung terus kepada setiap warga Jember yang berbakat, tidak hanya bagi yang terpilih sebagai pemenang, tetapi juga bagi semua peserta.

     

    Bupati Hendy menambahkan, tidak hanya pemilihan Gus Ning, ke depan Pemkab Jember akan lebih banyak lagi menggelar kompetisi di sektor pariwisata dan sektor lainnya juga guna memajukan Kabupaten Jember lebih hebat lagi.

     

    Gus Ning Jember kini telah merambah berbagai usia. Jika sebelumnya hanya usia remaja, kini sudah ada Gus Ning Cilik. Gus Ning Jember merupakan duta wisata yang dididik oleh Disparbud Jember untuk mempromosikan potensi pariwisata yang dimiliki Kabupaten Jember.

     

    Kompetisi Gus Ning Cilik dan Remaja yang berlangsung di Dira Waterpark Ambulu, Minggu malam (31/10/2021) dihadiri langsung oleh Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto dan Ketua TP PKK Jember Dra. Hj. Kasih Fajarini. Sedangkan untuk Gus Ning Cilik dan Remaja diikuti oleh para siswa-siswi mulai dari TK hingga SMA. (*)

     


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +