• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Dispendukcapil Jember Lakukan Evaluasi Untuk Tingkatkan Performa Layanan

    , November 27, 2021 WIB

     

    Jember -- Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Jember menggelar Kegiatan Evaluasi Kinerja Tahun 2021, Sabtu (27/11/2021). Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan performa layanan Dispendukcapil Jember kepada masyarakat. 


    Dalam kegiatan tersebut, Kepala Dispendukcapil Jember, Isnaini Dwi Susanti, S.H, M.Si., menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakannya Kegiatan Evaluasi Kinerja tersebut adalah untuk mengulas kembali performa Dispendukcapil Jember dalam setahun belakangan.

     

    “Apa yang telah kita kerjakan, apa yang telah kita laksanakan kita ulas kembali, kita tengok lagi ke belakang, itu menjadi pelajaran dan bahan evaluasi untuk meningkatkan performa kita kedepannya agar lebih baik, karena kita ini adalah pelayan masyarakat,” tuturnya saat memberikan sambutan.


    Pada kesempatan itu, Santi juga menjelaskan bahwa Dispendukcapil Jember merupakan salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dapat menjadi kesempatan seluruh karyawan dan karyawatinya untuk mengumpulkan kebaikan sebanyak mungkin.

     

    “Melakukan sesuatu yang ikhlas, melayani masyarakat sebaik mungkin, menolong siapapun yang membutuhkan. Ini adalah kesempatan, tempat untuk kita semua meningkatkan kepribadian masing-masing, menjadi tauladan dan contoh bagi siapapun yang kita hadapi,” pungkasnya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +