• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Bupati Hendy Serahkan Santunan Untuk Kader Posyandu

    , November 19, 2021 WIB

     

    Jember -- Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto menyerahkan santunan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan kepada ahliwaris dari kader Posyandu.  Selain itu, ada 11 (sebelas) keluarga yang diberikan santunan kali ini, di antaranya ada keluarga almarhum kepala desa. Jamsostek diserahkan kepada ahli waris almarhum Ketua RT, RW di Desa Keramat, Kec. Tanggul pada Kamis (18/11/2021).


    Menurutnya Bupati Hendy, Pemkab Jember wajib hadir memberikan perlindungan kepada Ketua RT, RW, Kades serta Posyandu sebagai pelayan yang paling dekat masyarakat.

     

    “Mereka adalah garda terdepan pembangunan dan kemajuan Jember, pemerintah wajib hadir, salah satunya dengan melindungi mereka dengan BPJS Ketenagakerjaan ini,” kata Bupati Hendy Siswanto.

     

    Santunan kematian sebesar Rp. 42 juta diberikan kepada ahli waris, serta Rp. 2.360.000 setiap bulan sebagai jaminan pensiun dan jaminan hari tua dari almarhum.

     

    “Santunan ini diharapkan memberikan keringanan dalam kehidupan sehari-hari," kata Bupati Hendy Siswanto.

     

    Ke depannya, Bupati Hendy Siswanto menyampaikan Pemkab Jember akan melindungi buruh petani dan nelayan pada 2022. “Apalagi sekarang pandemi Covid-19 dan mereka lah ujung tombak pelayanan kepada masyarakat, ke depan kami juga akan melindungi buruh tani dan nelayan,” pungkasnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +