• Jelajahi

    Copyright © 2015-Bedadung
    Bedadung

    Iklan

    Opini

    Bupati Hendy Janji Dukung Atlet Jember Raih Juara Porprov VII Jatim 2022

    Selasa, November 09, 2021 WIB Last Updated 2021-11-21T09:38:04Z

     


    Jember -- Bupati Jember Hendy Siswanto menghadiri pelantikan  kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Jember Masa Bhakti 2021-2025. Acara pelantikan KONI kabupaten Jember oleh KONI  Provinsi Jatim, berlangsung di Gedung Serbaguna Kaliwates Jember, Selasa (9/11/2021).


    Dalam sambutannya Bupati berpesan, tahun depan 2022 Kabupaten Jember menjadi tuan rumah Porprov VII Jawa Timur.


    “KONI sebagai leading sector harus mampu membina atlet Jember menjadi juara umum pada Porprov nantinya,” ungkap Bupati Hendy Siswanto.


    Bupati Jember berjanji, pemerintah akan hadir dalam mendukung para atlet meraih juara dan dia optimis atlet-atlet Jember bermental juara semua.


    “Atlet-atlet Jember bermental juara semua, tinggal pemerintahnya. Saya tegaskan saya akan hadir, dan saya minta dukungannya kepada seluruh masyarakat Jember untuk mendukung para atlet kita,” tegas Hendy Siswanto.


    Sementara, Ketua KONI Jember Sutikno mengaku sangat optimis, untuk mewujudkan kejayaan olahraga di Jember.


    “Kita tinggal bagaimana menindaklanjuti bersama berbagai pihak untuk memenuhi harapan bapak Bupati, kita akan berusaha semaksimal mungkin,” kata Sutikno.


    Rencananya Sutikno akan memulai dengan mapping para atlet di setiap cabor, untuk memaksimalkan potensi yang ada sehingga kemenangan dapat diraih oleh para atlet Jember. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +