• Jelajahi

    Copyright © 2015-Bedadung
    Bedadung

    Iklan

    Opini

    Bupati Hendy Ajak PSHT Jember Jadi Teladan

    Sabtu, November 13, 2021 WIB Last Updated 2021-11-16T01:13:40Z

     



    Jember -- Bupati Jember mengatakan bangga bahwa Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang memasuki usia 1 (satu)  abad, namun sampai saat ini masih eksis dan bisa membantu program pemerintah.


    "Saya bangga dengan organisasi silat tertua yang ada di Jember, saya berharap PSHT bersinergi dengan Pemkab Jember, dan bersama-sama membangun Kabupaten Jember lebih baik," kata Bupati Hendy.


    Rasa kekaguman ini disampaikan Bupati Jember Ir H. Hendy Siswanto dalam pidatonya ketika menghadiri acara pengukuhan Ketua Cabang Jember Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Sabtu malam (13/11/2021).


    Dalam acara tersebut, H.Jono Wasinuddin, S.Kep. M.Si dikukuhkan sebagai Ketua PSHT Cabang Jember periode 2021-2026, serta H. Muhtaris sebagai Ketua Dewan Cabang.


    Hendy mengatakan, PSHT dengan massa yang sangat besar, jika benar-benar difungsikan dalam kegiatan sosial atau kegiatan positif lainnya tentu hasilnya luar biasa dan sangat membantu  masyarakat Jember. 


    “Jember memanggil kita semua, maka sudah menjadi kewajiban PSHT untuk bergerak untuk membantu pembangunan Jember," kata Bupati Jember.


    Lebih lanjut Bupati menjelaskan, saat ini memasuki musim hujan, jadi semua harus bersiap kemungkinan terjadinya bencana alam. 


    "Kami berharap PSHT dapat membantu kami untuk bersih-bersih daerah bencana, membagikan sembako untuk korban bencana, jadilah teladan yang baik bagi sesama." terangnya. 

     

    Diakhir komentarnya Hendy menirukan semboyan PSHT. "Selama matahari terbit dari timur, selama itu pula PSHT akan jaya untuk selama-lamanya, (ton) 



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +