• Jelajahi

    Copyright © 2015-Bedadung
    Bedadung

    Iklan

    Opini

    Petugas Kebersihan Jember Dapat BPJS Kesehatan

    Sabtu, Oktober 02, 2021 WIB Last Updated 2021-10-04T22:10:00Z

     


    Jember -- Petugas kebersihan di Jember diikutkan dalam program BPJS Kesehatan. Bupati Hendy Siswanto dalam kesempatan tersebut membagikan kartu BPJS Kesehatan, di menjelaskan bahwa biaya bulanannya ditanggung pemerintah.

     

    "Dengan memiliki kartu BPJS Kesehatan, ketika para petugas kebersihan mengalami sakit, maka bisa dilayani dengan maksimal oleh rumah sakit," Kata Bupati Hendy di Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) di Jalan Cendrawasih, Mastrip dan Imam Bonjol pada hari Sabtu (2/10/2021).

     

    Kepada para petugas kebersihan, Bupati Hendy menyampaikan saat ini Pemkab Jember bersama DPRD Jember sedang membahas Raperda tentang pengelolaan sampah.

     

    “Perda pengelolaan sampah ini akan menjadi dasar hukum mengatur kebersihan lingkungan di Kabupaten Jember,” ungkap Bupati Hendy Siswanto.

     

    Dia menargetkan akhir tahun 2021 ini perda sampah sudah selesai dan disahkan. Selain itu, Bupati Hendy Siswanto juga melindungi para petugas kebersihan dengan diikutsertakan dalam program BPJS Kesehatan. Dalam kesempatan itu dia membagikan kartu BPJS Kesehatan, yang artinya biaya bulanannya ditanggung pemerintah. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terupdate

    Wisata

    +