• Jelajahi

    Copyright © 2015-Bedadung
    Bedadung

    Iklan

    Opini

    Bupati Hendy: Kami Wajib Memberikan Penyemangat Untuk Atlet Jember yang Berprestasi

    Sabtu, Oktober 16, 2021 WIB Last Updated 2021-10-17T22:17:33Z

     


    Jember -- Bupati Hendy Siswanto berkomitmen untuk terus mengembangkan Jember di berbagai sektor, salah satunya membangkitkan olahraga di Jember. Hal itu disampaikan saat menyambut kedatangan Febriana Dwi Puji Kusuma pebulu tangkis Jember yang berhasil memborong medali emas PON XX Papua di Pendopo Wahyawibawagraha, Sabtu (16/10/2021). 

     

    “Kami berkomitmen Jember harus bangkit olahraganya, kami yakin Jember ini tempatnya para juara, dan kepada atlet lainnya yang berlaga dalam PON XX Papua yang mendapat medali perak dan perunggu, kami akan panggil semua dan kita akan beri apresiasi semuanya, kami wajib hukumnya memberikan penyemangat bagi atlet-atlet kita yang berprestasi,” kata Bupati Hendy. 

     

    Pada kesempatan itu juga, Bupati Hendy memberikan ungkapan terimakasih dan apresiasi atas prestasi yang membanggakan tersebut dengan memberikan uang tabungan senilai Rp 50 juta.

     

    “Selamat kepada Febriana, atlet bulu tangkis Jember yang telah berhasil meraih medali emas, dan kami dari Pemkab Jember memberikan apresiasi berupa uang tabungan Rp. 50 juta, selamat,” ungkap Bupati Hendy Siswanto.

     

    Prestasi membanggakan ini sekaligus menjadi motivasi bagi atlet yang lainnya, lanjut Hendy, sekaligus penyemangat bagi Jember bangkit ke depannya. Dia menyampaikan Pemkab Jember akan terus mengawal langkah Febriana selanjutnya.

     

     

    Febriana Dwi Puji Kusuma merupakan atlet bulu tangkis berhasil memborong emas di PON XX Papua. Febriana meraih dua medali emas sekaligus. Medali emas pertama dari pertandingan tunggal putri, dan medali emas kedua dari pertandingan ganda putri. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +