• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Bupati Hendy: Jember Tempatnya Para Juara

    , Oktober 03, 2021 WIB


     

    Jember -- "Di Jember tempatnya para juara, ayo berlatih dengan konsisten, hal itu dikatakan oleh Bupati Hendy Siswanto pada saat penyerahan hadiah "Piala Soeratin U-13 dan U-15" di Jember Sport Garden (JSG) pada hari Minggu (03/10/2021).

     

    Kompetisi Piala Soeratin U-13 dan U-15 yang diselenggarakan oleh Askab PSSI dengan dukungan KONI dan Dispora Jember.  Secara berurutan, untuk kategori U-13 pemenangnya yaitu Juara 1 diraih oleh Ansor Putra Mas dari Mangli, dan Satria Tama dari Silo sebagai Juara 2.

     

    Kategori U-15 pemenangnya yaitu Juara 1 diraih oleh Pordes dari Kalisat, Juara 2 diraih Satria Tama dari Silo.

     

    Bupati Hendy Siswanto mengatakan, Kabupaten Jember tempatnya para juara oleh karena itu dia mengajak para pemuda dan pemudi untuk semangat berlatih dengan konsisten. Dia menyampaikan banyak even olahraga yang akan dilaksanakan ke depan di Kabupaten Jember.

     

    “Tanggal 3 November 2021 mendatang, di Jember akan diselenggarakan Kompetisi Liga 3, dan tahun depan akan diselenggarakan Porprov. Jatim, oleh karena itu lebih giat lagi latihannya,” ungkap Bupati Jember Hendy Siswanto.

     

    Dia menjanjikan akan memberikan hadiah spesial bagi para atlit Jember yang berhasil menyabet medali emas pada Porprov Jatim tahun depan. Selain itu, Bupati Hendy menyebut dengan adanya even olahraga ini mempunyai nilai tambah yaitu dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat lokal Jember.

     

    “Kita lihat sendiri saat ini grand final Piala Soeratin ini, banyak warga lokal berjualan, pedagang keliling ada di sini artinya ini menggerakkan ekonomi warga Jember, oleh karena itu ayo semuanya kompak hidupkan kembali olahraga kita, buatlah pertandingan di desa-desa dan kecamatan juga,” pesannya.

     

    Dia mengingatkan, saat ini masih ada Covid-19 sehingga tetap harus patuhi protokol kesehatan, bagi para atlit ketika sudah berlaga untuk kembali mengenakan masker, bagi para penonton wajib memakai masker dan semuanya wajib sudah tervaksinasi.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +