• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Bupati Berharap Direksi Baru Bisa Bangkitkan PDP Kahyangan

    , Oktober 12, 2021 WIB

     

    Jember -- Bupati Hendy Siswanto berharap penuh agar PDP Kahyangan kembali bangkit. Hal itu dikatakan oleh Bupati Hendy pada saat melakukan pertemuan dengan tiga orang calon direksi terpilih Perusahaan Daerah Perkebunan (PDP) Kahyangan Jember. Calon direksi yang lolos seleksi terbuka yang dilakukan oleh pansel beberapa waktu lalu antara lain Capt. Sofyan Sauri, S.M, M.M., Moh. lzmaul Haqqi, S.T.P., dan Leny Puspitasari, S.E.


    Pertemuan yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Jember KH. MB. Firjaun Barlaman dan Sekda Jember Ir. Mirfano berlangsung pada hari Senin (11/10/2021).

     

    Menurut Bupati Hendy, PDP Kahyangan ini mempunyai orientasi bisnis dan orientasi sosial. Dia menyampaikan dalam rapat tersebut, PDP Kahyangan saat ini dalam kondisi kritis sehingga wajib untuk diperbaiki agar bangkit kembali.

     

    “Saya tidak percaya kalau PDP ini tidak berhasil, saya tidak percaya itu. Ada apa dengan PDP, punya tanah kok malah merugi. Saya masih tanda tanya, tentunya ini memang ada sesuatu yang harus kita perbaiki semuanya. Dan bapak ibu semua di sini yang bayar itu negara, sebentar lagi calon direksi akan dilantik maka sudah dibayar oleh rakyat maka dari itu amanah ini harus dijalankan sebaik-baiknya dengan penuh tanggungjawab dan kita harus betul-betul mengabdi kepada rakyat,” pesannya.

     

    “Saya ingin PDP Kahyangan ini hebat di masa saya, saya ingin kerjasama yang baik antara bapak dan ibu sekalian, saya yakin bapak dan ibu bisa menjalankan itu semua, kita wajib menjadi tim yang hebat untuk membangkitkan kembali PDP Kahyangan meraih kejayaannya dan sejahtera,” pungkasnya.

     

     



    Bupati Hendy menegaskan ketiga orang calon direksi ini merupakan hasil dari seleksi terbuka pencarian calon direksi PDP. Kahyangan dan sudah sesuai dengan regulasi.

    “Tiga orang direksi ini dipilih melalui seleksi yang sudah sesuai regulasi,”tegas Bupati Hendy.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +