• Jelajahi

    Copyright © 2015-Bedadung
    Bedadung

    Iklan

    Opini

    Berharap Aktivitas Warga Lebih Leluasa, Pemkab Jember Gencar Lakukan Vaksinasi

    Sabtu, Oktober 09, 2021 WIB Last Updated 2021-10-09T11:21:09Z

     

    Jember -- Pemerintah Kabupaten Jember gencar melakukan vaksinasi agar mencapai 50 persen, hal ini dilakukan agar aktivitas warga lebih leluasa. Pernyataan itu dikatakan oleh Wakil Bupati Jember KH. MB. Firjaun Barlaman meninjau pelaksanaan vaksinasi di Desa Sukamakmur, Kecamatan Ajung, pada hari Sabtu (09/10/2021).


    Vaksinasi kali ini merupakan hasil kerjasama Pemkab Jember dengan Lanud Abdulrachman Saleh. “Kami terus berikhtiar supaya bisa mencapai 50 persen vaksinasi, sesuai ketentuan Pemerintah Pusat, apabila sudah tercapai maka masyarakat Jember diperkenankan beraktivitas lebih leluasa lagi,” kata Wabup Jember Firjaun.


    Wabup Firjaun menyampaikan animo masyarakat Jember untuk divaksinasi sangat tinggi, atas dorongan itulah Pemerintah Kabupaten Jember akan terus berusaha mencapai target capaian vaksinasi tersebut.


    Bantuan vaksinasi dari Lanud Abdulrachman Saleh untuk Kabupaten Jember sebesar 7 ribu dosis vaksin, sementara persediaan Pemkab Jember tinggal 36 ribu dosis vaksin. “Apabila itu sudah habis semua, pencapaian vaksinasi akan meningkat di angka 28 persen,” pungkasnya. 

     

    Pada kesempatan itu, Wabup Firjaun juga menerangkan bahwa Bupati Jember Ir. Hendy Siswanto melakukan kunjungan kerja ke Jakarta dalam rangka bertemu langsung dengan Menkomarvest RI Jenderal (Purn) TNI Luhut Binsar Pandjaitan guna mendorong percepatan vaksinasi untuk Kabupaten Jember. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terupdate

    Wisata

    +