• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Ribuan Pekerja Dapat Subsidi Upah

    , September 30, 2021 WIB

     


    Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto menyerahkan secara simbolis bantuan subsidi upah pekerja PT. Penyelesaian Masalah Property (PT. PMP) berlangsung di Kompleks Gudang Tembakau Bobbin Arjasa, Kamis (30/09/2021). 

     

    Bupati Hendy mengapresiasi perusahaan tersebut di tengah pandemi Covid-19 masih bisa memberikan subsidi upah serta mengikutsertakan seluruh pekerjanya dalam program BPJS Ketenagakerjaan.

     

    Selain itu Bupati Hendy Siswanto memberikan semangat kepada para karyawan untuk terus bekerja dengan baik.

     

    “Tentunya seluruh karyawan harus memahami ikhtiar perusahan ini supaya tetap bisa menghidupi karyawan di tengah pandemi ini. Karyawan seyogyanya ikut mendorong kesuksesan perusahaan ini,” ungkap Bupati Hendy

     

    Dia mengatakan kuncinya adalah rasa saling memiliki perusahaan ini, menanamkan dalam hati bahwa melalui perusahaan ini akhirnya bisa mendapatkan penghasilan sehingga dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya.

     

    Untuk diketahui total karyawan pada perusahan tersebut sebanyak 3.500 jiwa, dimana masing-masing mendapatkan bantuan subsidi upah sebesar Rp. 1 juta perjiwa, seluruhnya sudah diikutsertakan BPJS Ketenagakerjaan serta seluruhnya sudah divaksin dosis kedua. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +