• Jelajahi

    Copyright © 2015-Bedadung
    Bedadung

    Iklan

    Opini

    Pemkab Jember Terima Satu Unit Ambulance dari BRI Jember

    Jumat, September 24, 2021 WIB Last Updated 2021-09-24T23:42:34Z

     


    Jember -- Pemkab Jember Menerima satu unit ambulance dari BRI Cabang Jember. Bantuan ambulan tersebut merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari BRI Peduli. Penyerahan dilakukan oleh Kepala BRI Cabang Jember Moh. Sukari kepada Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto pada hari Jumat (24/09/2021). 

     

    “Saya mewakili Pemkab Jember menghaturkan terima kasih atas bantuan ambulance ini, ini akan memperkuat pelayanan kesehatan bagi warga Kabupaten Jember, ambulance ini akan menjadi berkah bagi kita semua,” kata Bupati Hendy di Pendowo Wahya Wibawagraha.

     

    Kerjasama antara Pemkab Jember dan BRI juga diharapkan makin solid, dimana Bupati Hendy menekankan kolaborasi pada perbaikan sistem data penerima bantuan agar penyaluran bisa tepat sasaran.

     

    Selain itu, Bupati Hendy juga menginginkan pengoptimalan peran aplikasi e-pasar terhadap pasar-pasar tradisional di Jember. “Mungkin bisa kita awali e-pasar di Pasar Tanjung, pasar terbesar di Jember, selanjutnya menyusul pasar lainnya,” ungkap Bupati Hendy.

     

    Sementara itu Kepala BRI Cabang Jember Moh. Sukari menyampaikan, ambulance ini merupakan program CSR dari BRI Peduli. “Semoga bantuan ini bisa memberi manfaat bagi warga Jember,” ungkap Sukari.

     

    Sebelumnya BRI Cabang Jember juga memberikan bantuan berupa beasiswa kepada putra dan putri dari tenaga kesehatan yang ikut berjuang dalam penanganan Covid-19. Jumlahnya sebesar Rp.5 juta per siswa untuk 20 siswa.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terupdate

    Wisata

    +