• Jelajahi

    Copyright © 2015-Bedadung
    Bedadung

    Iklan

    Opini

    Bupati Jember Hendy Siswanto Mengukuhkan Pengurus Baru Gerontologi Abiyoso dan PWRI Masa Bakti 2021-2026

    Kamis, September 30, 2021 WIB Last Updated 2021-10-01T01:01:21Z


     

    Jember -- Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto mengukuhkan tiga pengurus baru perwakilan dari yayasan Gerontologi Abiyoso, Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) dan Kerukunan Wanita Wredatama Republik Indonesia masa bakti 2021-2026 di Pendopo Wahyawibawagraha pada Kamis Pagi, 30 September 2021.

    Acara pengukuhan tersebut berjalan dengan khidmat, dihadiri oleh Wakil Bupati Jember KH. MB. Firjaun Barlaman, di dampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Jember Dra. Hj. Kasih Fajarini beserta Wakil Ketua TP PKK Hj. Ervita Afdilah Sari, serta pengurus yang akan dikukuhkan.

    Ketua Umum Yayasan Gerontologi Abiyoso Provinsi Jawa Timur Dr. H. Mashoed, M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan Terima kasih yang tak terduga kepada Bupati Jember Hendy Siswanto telah menyempatkan serta memberikan tempat akan terselenggaranya acara pengukuhan tersebut. "Terima kasih banyak saya sampaikan kepada bapak (Hendy Siswanto)," Tandasnya.

    Adanya komunitas Abiyoso ini sebagai wadah untuk berbagi pengalaman dan memberi pengarahan kepada generasi muda  yang saat ini sedang menjalankan tugas dari generasi sebelumnya.

    Bupati Jember Hendy Siswanto dalam arahannya menyampaikan selamat kepada pengurus baru yang telah di kukuhkan hari ini, tambahnya bagaimana menjalankan amanah serta kesempatan tersebut menjadi kemaslahatan umat.

    "Kegiatan ini adalah esensi untuk pelajaran bagi saya, serta bapak/ibu lakukan sungguh amat luar biasa, kami akan meneruskan upaya bapak/ibu dahulu, insyaa Allah hari ini menjadi lebih baik lagi", pungkasnya.

    Bupati Hendy Siswanto berharap kedepan kepada orang tua yang usianya di atas 70 tahun bisa bekerja sesuai Tupoksi mereka untuk membantu program-program pemerintah, "Kami akan ke kantor pos untuk meminta pelayanan bantuan tentang para pensiunan agar lebih diperhatikan," Tandasnya. Selanjutnya secara simbolik Bupati Jember memberikan cinderamata kepada Ketua PWRI.

    Komentar

    Tampilkan

    Terupdate

    Wisata

    +