• Jelajahi

    Copyright © 2015-Bedadung
    Bedadung

    Iklan

    Opini

    Bupati Jember Blusukan Temui Warga di Pasar

    Selasa, September 28, 2021 WIB Last Updated 2021-09-30T01:31:40Z


     

    Jember -- Bupati Hendy Siswanto blusukan ke pasar Kalisat bertemu warga sambil berbincang. Selain itu,  juga menyerahkan santunan kematian kepada ahli waris Ketua RT yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. Besaran santunan kematian yang diberikan kepada ahli waris sebesar Rp. 42 juta.pada hari Selasa (28/09/2021). 

     

    “Hari ini didampingi Kakanwil Jawa Timur Jamsostek, bersama Kepala Cabang menyerahkan santunan kematian kepada ahli waris dari pak RT di Kalisat dan seluruh Ketua RT/RW sudah kita ikutkan (jamsostek) semua,” ungkap Bupati Hendy Siswanto.

     

    Bupati Hendy berpesan, kematian merupakan suatu kepastian namun kita tidak tahu kapan datangnya, oleh karena itu yang harus kita pikirkan adalah bagaimana nasib keluarga kita apabila kita meninggal, maka dengan ikut BPJS Ketenagakerjaan ini bisa memberikan kepastian tersebut.

     

    Hendy juga membagikan santunan kepada anak yatim piatu dan warga tidak mampu. Selain itu, dia juga berkunjung ke museum ingatan di Desa Kalisat, dimana terdapat banyak benda-benda peninggalan Letkol. Moh. Sroedji, pahlawan lokal di Jember.

     

    “Ini juga saya menyantap kuliner ketan keren, dicoba silakan datang ke sini makan ketan keren di depan stasiun Kalisat,” sambung Bupati Hendy Siswanto.

     

    Bupati Hendy juga menyampaikan dalam waktu dekat seluruh desa akan terintegrasi dengan OPD dan Pendopo Bupati untuk dapat secara realtime dapat dilakukan rapat jarak jauh maupun untuk mempermudah berbagai pelayanan kepada warga.

     

    “Saat ini masih pengadaan komputernya, nanti ada operatornya sendiri,” jelasnya. 

     

    Selain ke Kalisat, Bupati Hendy Siswanto bersama rombongan juga berkunjung ke Desa Silo, Kecamatan Silo. Di sana Bupati Hendy Siswanto mengunjungi warga setempat yang bertani kurma, memberikan santunan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris ketua RT yang meninggal.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terupdate

    Wisata

    +