• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Bupati Hendy: Pesantren Merupakan Basis Utama Percepatan Vaksin

    , September 11, 2021 WIB


    Kencong -- Bupati Hendy Siswanto mengatakan bahwa pesantren merupakan basis utama percepatan vaksin di Kabupaten Jember. Dia menyebut, dalam pondok pesantren itu sudah jelas jumlah target vaksinasinya, yaitu para santri. Hal itu dikatakan saat melaksanakan vaksinasi sebanyak 800 dosis kepada para santrinya dan masyarakat sekitar, Sabtu (11/09/2021). Bupati dan Wakil Bupati Jember saat melakukan kunjungan di Pondok Pesantren Assunniyah Al Jauhari Kencong

     

    Bupati Jember Hendy menyampaikan bahwa Pondok Pesantren merupakan basis utama percepatan vaksinasi di Kabupaten Jember.

     

    Didampingi Wabup Jember KH. MB Firjaun Barlaman, Bupati Hendy menyapa para santri yang sedang divaksin dan menyampaikan pesan kepada para santri.

     

    “Kita harus bersama-sama kompak dalam penanganan Covid-19, oleh karena itu para santri harus disiplin patuh protokol kesehatan, tetap pakai masker ya meski sudah divaksin,” pesan Bupati Hendy kepada para santri.

     

    Selain meninjau vaksinasi, Bupati Jember Hendy juga meresmikan pembangunan Masjid di Ponpes As-Sunniyyah Al Jauhari dan disaksika langsung oleh pengasuh KH. Ghonim Jauhari dan para santri.

     

    Kegiatan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Balai Latihan Kerja (BLK) yang akan mengajarkan tentang kemampuan di bidang informasi dan teknologi.

     

    Dalam giat ini juga dihadiri jajaran Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Jember yaitu Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin, Dandim 0824 Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +