• Jelajahi

    Copyright © 2015-Bedadung
    Bedadung

    Iklan

    Opini

    Turun Langsung Tinjau Warga yang Lakukan Isoman

    Rabu, Agustus 11, 2021 WIB Last Updated 2021-08-11T23:17:37Z

     

    Jember -- Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto turun langsung tinjau warga yang lakukan isolasi mandiri. Bupati kali ini didampingi oleh Kepala OPD terkait beserta Camat Kaliwates untuk mensosialisasikan kepada Warga tentang PPKM Mikro berbasis RT/RW. pada Rabu, 11 Agustus 2021 di Kelurahan Jember Kidul.


    Bupati menyampaikan kepada warga Jember Kidul bahwa PPKM ini adalah program dari pemerintah pusat yang dimana tujuannya untuk melindungi keselamatan masyarakat. Bahwa PPKM ini juga sebagai upaya memutus tali rantai penyebaran Covid-19.


    "Saat ini Jember berstatus PPKM level 3 yang artinya masih dalam kategori zona merah. Dimana masih banyak batasan-batasan kegiatan masyarakat yang mengundang mobilitas tinggi," tutur Bupati. 


    Selain itu, Camat Kaliwates Bambang Saputro berterima kasih atas kedatangan Bupati dan OPD terkait ke Kelurahan Jember Kidul. Ia merasa sangat senang karena Pemkab Jember terus selalu konsisten dan semangat melakukan upaya penanganan hulu ini.


    “Di Kelurahan Jember Kidul sendiri ada delapan warga yang Isoman dan terima kasih kepada Bapak Bupati telah memberikan dukungan atas upaya penanganan Covid-19 ini,” ucapnya.


    Bambang Saputro berharap dalam penanganan upaya kebijakan ini, RT/RW mendukung secara maksimal untuk mengedukasi  warganya agar patuh pada anjuran pemerintah dan disiplin protokol kesehatan. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terupdate

    Wisata

    +