• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    TNI AU Beri 1.500 Vaksi Untuk Masyarakat Jember

    , Agustus 30, 2021 WIB


    Jember -- Pemerintah Kabupaten Jember mendapat bantuan 1.500 dosis vaksin dari TNI AU Lanud Abdulrachman Saleh. Acara vaksinasi yang dilaksanakan di Bandara Notohadinegoro menampilkan pertujukan kelihaian menerbangkan pesawat (flypass airshow). 


    Penyambutan kedatangan Komandan Lanud Abdulrachman Saleh, Marsma TNI Zulfahmi, S.Sos., M.Han, dilakukan langsung oleh Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, pada hari Senin (30/08/2021). 


    Vaksinasi gratis ini disambut antusias tinggi dari warga Jember. Bupati Hendy Siswanto beserta Danlanud Zulfahmi mengaku bersyukur atas animo masyarakat yang tinggi terhadap vaksinasi ini.

     

    “Kita membantu peningkatan jangkauan vaksinasi di Kabupaten Jember dan bersyukur kami melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat,” ungkap Marsma Zulfahmi.

     

    Dalam agenda vaksinasi massal yang dilaksanakan di Bandara Notohadinegoro ini, TNI AU Lanud menampilkan pertunjukkan kelihaian menerbangkan pesawat (flypass airshow) sebagai hiburan juga pendorong meningkatkan imun tubuh untuk warga Jember. Marsma Zulfahmi ingin memperkenalkan serta mendekatkan TNI dengan rakyat.

     

    Sementara itu Bupati Hendy Siswanto menyampaikan terimakasih atas bantuan vaksin ini. “Ini hari yang membahagiakan bahwa kami butuh vaksin supaya keterjangkauan vaksinasi di Jember bisa meningkat sehingga tercapai kekebalan imun.

     

    Terkait vaksinasi, Bupati Hendy memfokuskan untuk saat ini targetnya adalah para pelajar dan guru. Hal itu agar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bisa segera dilaksanakan di semua sekolah di Jember.

     

    “Kami saat ini masih butuh banyak vaksin, sehingga kami berharap ini dijadikan contoh bagi lainnya,” tandasnya.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +