• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Saling Bantu, Bupati Hendy: Gerakan Nyata Ini Patut Dicontoh

    , Agustus 09, 2021 WIB

     

    Jember --  Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Cabang Jember dan Perserikatan Wartawan Jember (PWJ) berkolaborasi bersama Pemkab Jember dalam upaya membantu Pemkab Jember dalam menangani Pandemi Covid-19. Penyerahan bantuan secara simbolis diterima langsung oleh Bupati Hendy Siswanto di di Pendopo Wahyawibawagraha, Senin pagi (9/8/2021).


    Bupati Hendi mengatakan gerakan nyata ini patut dicontoh oleh siapapun, bukan hanya di Jember, tapi seluruh Indonesia bahwa kepedulian seperti ini sangat dibutuhkan dalam kondisi pandemi Covid-19 ini.  Dia juga menyampaikan terima kasih atas kepedulian membantu sesama di tengah pandemi Covid-19.

     

    “Terima kasih kepada Cak Jumantoro Ketua HKTI Jember serta Cak Kustiono Ketua PWJ, solid semuanya, saya terharu atas bantuan ini. Bukan dari banyaknya bantuan, tapi kepeduliannya ini yang tidak bisa dinilai oleh apapun,” ungkap Bupati Hendy Siswanto dalam sambutannya.

     



    “Jember sektor terbesarnya adalah pertanian, jumlahnya 70 persen, ini adalah wujud rasa syukur panjenengan para petani HKTI yang diwujudkan secara nyata membantu sesama,” lanjutnya.



    Bupati Hendy berpesan kepada seluruh warga Jember, penanganan Covid-19 adalah tanggung jawab bersama pemerintah dan masyarakat. “Pemerintah mengarahkan, memberikan bantuan, sedangkan warga mematuhi peraturan, warga membantu warga, gotong royong dan kekompakan menjadi kunci keberhasilan dalam penanganan Covid-19 ini, ” pesannya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +