• Jelajahi

    Copyright © 2015-Bedadung
    Bedadung

    Iklan

    Opini

    Partisipasi Vaksinasi Warga Jember Cukup Tinggi

    Minggu, Agustus 22, 2021 WIB Last Updated 2021-08-30T21:44:45Z

     

     


    Jember -- Bupati Jember H. Hendy Siswanto menilai tingkat keberhasilan percepatan vaksinasi Kabupaten Jember cukup tinggi dan menggembirakan. Penilaian ini dilontarkan Bupati Hendy setelah mengunjungi dua lokasi berlangsungnya vaksinasi yakni di kantor PCNU Jember, Jalan Imam Bonjol Nomor 41A, Kecamatan Kaliwates, dan di Jember Sport Garden (JSG), Minggu (22/08/2021).


    Antusiasme warga mengikuti vaksinasi cukup tinggi, menurut data selama dua hari ini, Sabtu dan Minggu 21-22 Agustus 2021, total ada 1000 warga yang telah disuntik vaksin.


    Sementara, dalam kunjungannya di Jember Sport Garden (JSG), Bupati Jember mengatakan, "Sejak program Vaksinasi diluncurkan, sudah  sebanyak 19.000 lebih masyarakat mengikuti Vaksinasi."


    Bupati Hendy juga menghimbau masyarakat tidak perlu takut divaksin, vaksin aman dan halal, dengan disuntik vaksin maka Imun atau kekebalan tubuh terhadap Virus akan meningkat.


    “Vaksinasi merupakan ikhtiar kita supaya imun tubuh semakin kuat, jangan takut divaksin, vaksin ini aman dan halal,” tegas Bupati Hendy.


    Dia mengingatkan warga, meski sudah divaksin, tetap harus disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk melindungi diri sendiri dan masyarakat dari penyebaran covid-19.


    “Apabila kita bersungguh-sungguh dalam berusaha, kita selalu terapkan protokol kesehatan, Insyaallah Covid-19 cepat berlalu,” pesan Bupati. (her)

    Komentar

    Tampilkan

    Terupdate

    Wisata

    +