• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Optimis Jember Bisa Turun Ke Level 2

    , Agustus 09, 2021 WIB

     

    Jember -- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jember, Ir. Mirfano optimis bisa turun ke level 2. Mirfano menekan seluruh Camat, Lurah serta Kades untuk menyukseskan langkah penanganan Covid-19 sektor hulu ini, tujuannya supaya Kabupaten Jember bisa turun ke level 2.

     

    Optimisme itu dikatakan Mirfano saat mengecek langsung penerapan PPKM Berbasis RT/RW di perumahan Pondok Bedadung Indah, Kelurahan Kebonsari Kecamatan Sumbersari pada hari Minggu (08/08/2021). Mirfano menyampaikan bahwa kinerja penanganan Covid-19 di level RT/RW mulai baik.


    “Saya melihat semangat RT RW sudah mulai tumbuh kuat, terutama di wilayah kota. Ini menunjukkan bahwa penanganan Covid di tingkat bawah mulai membaik,” kata Mirfano.


    Dalam kesempatan tersebut Mirfano menerangkan bahwa Pemkab Jember punya niat utama, Jember masuk level 2, syaratnya yaitu kasus penambahan positif tidak lebih dari 50 per-seratus ribu penduduk, atau maksimal 185 kasus positif baru perhari kalau di Jember,” lanjutnya.


    Sesuai data pantauan dan peta sebaran Covid-19 di Kabupaten Jember pada Sabtu (7/8/2021) kemarin, menunjukkan terdapat penambahan 180 kasus positif baru, serta meninggal 12 orang. Sementara untuk kesembuhan mencapai 111 pasien Covid-19 yang sembuh. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +