• Jelajahi

    Copyright © 2015-Bedadung
    Bedadung

    Iklan

    Opini

    1000 Dosis Vaksin untuk SMKN 5 Jember

    Kamis, Agustus 05, 2021 WIB Last Updated 2021-08-05T03:02:06Z

     

    Jember -- SMKN 5 Jember mendapat jatah 1000 dosis vaksin dari Gubernur Jawa Timur. Bupati Hendy bersyukur atas animo dari pelajar SMKN 5 Jember yang tinggi untuk mengikuti vaksinasi. Hal itu dikatakan oleh Bupati Hendy saat meninjau pelaksanaan vaksinasi tahap pertama pada hari Rabu (04/08/2021).


    Bupati Hendy mengucapkan syukur atas animo para pelajar yang tinggi untuk divaksinasi. “Ini saat ini ada 1000 dosis vaksin, sedangkan total di SMKN 5 ini ada 2600 siswa. Sisanya akan kita carikan solusi berikutnya,” kata Bupati Hendy.

     

    Dia menjelaskan bahwa saat ini Kabupaten Jember sudah ditetapkan dalam daerah PPKM level 3, posisi ini lebih baik dari sebelumnya Jember berada di level 4.

     

    Bupati Hendy mengajak seluruh warga tanpa terkecuali untuk kompak melindungi keselamatan warga lainnya dengan cara disiplin menerapkan protokol kesehatan, patuh terhadap aturan pemerintah dalam penanganan Covid-19, melaksanakan vaksinasi untuk memperkuat kekebalan tubuh.

     

    Selain itu, sebagai langkah ikhtiar dalam ini Pemkab Jember memasifkan PPKM Mikro tingkat RT/RW sebagai pencegahan Covid-19 di sektor hulu. Bupati Hendy memulai penerapan PPKM Mikro ini di 3 (tiga) kecamatan yaitu Kaliwates, Patrang dan Sumbersari karena ketiga kecamatan ini penyumbang terbesar kasus Covid-19 di Jember.

     

    “Langkah ini dilakukan supaya Jember bisa turun lagi ke level 2 bahkan level 1. Kuncinya 1 M yaitu Manuto (baca: Patuhlah),” pesan Bupati Hendy. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terupdate

    Wisata

    +