• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Ringankan Beban Jukir dan PKL Saat PPKM Darurat, Bupati Jember Bagi Sembako

    , Juli 19, 2021 WIB

     


    Jember -- Bupati Jember beserta seluruh jajaran Forkopimda Jember  membagikan bantuan sembako kepada para juru parkir (Jukir) dan pedagang kaki lima (PKL) di dua tempat yakni Kelurahan Jember Lor dan Kelurahan Bintoro Kecamatan Patrang, Sabtu (17/07/2021).


    Pemberian bantuan yang disalurkannya ini bertujuan membantu meringankan kebutuhan sehari-hari warga di dua kelurahan tersebut selama penerapan PPKM darurat. 


    Bupati Hendy menyampaikan kondisi terkini perkembangan kasus Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan. Maka dari itu diharapkan masyarakat patuhi pemerintah, hindari kerumunan, kurangi mobilisasi atau bepergian jika tidak mendesak, memakai masker, intinya harus menerapkan protokol kesehatan.


    “Warga Jember sudah banyak yang meninggal akibat Covid-19, termasuk adik kandung saya sendiri meninggal karena Covid-19, maka dari itu ayo patuhi pemerintah, harus menerapkan protokol kesehatan,” jelas Bupati Jember Hendy Siswanto.


    Bupati Hendy juga menyampaikan kepada para warga dari dua kampung tersebut bahwa saat ini pemerintah sedang menerapkan PPKM Darurat dan menjelaskan apa itu PPKM Darurat.


    “Kenapa diberi istilah PPKM Darurat, karena memang kondisinya sudah darurat, maka kita jangan menyepelekan kondisi ini, kita harus menerapkan protokol kesehatan, artinya Anda semua turut serta menjaga keselamatan orang di sekitar Anda,” pesan Bupati Hendy. (lam)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +