• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Pemenang Lomba Desain Logo Batik Jember 2021 Dapat Hadiah

    , Juli 14, 2021 WIB


     

    Jember -- Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba desain batik Jember 2021. Lomba ini diselenggarakan Pemkab Jember melalui Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Dinas Perindustrian dan Perdagangan dengan Bank Jatim. 

     

    Kompetisi desain logo batik Jember ini merupakan persiapan menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke 76 yang akan ditindak lanjuti oleh Pemkab Jember melalui OPD terkait agar seni batik yang menjadi budaya bangsa ini bisa lebih dicintai dan terlebih melalui desain yang menggambarkan ciri khas Kabupaten Jember.

     

    “Untuk kegiatan berinovasi ini jangan sampai berhenti karena pandemi Covid-19, yang harus kita lakukan adalah hidup beriringan dengan Covid-19 ini,” kata Bupati Hendy usai dalam sambutannya, Rabu (14/07/2021).

     

    Hidup beriringan dengan Covid-19 dengan cara kita saling peduli keselamatan bersama yakni mematuhi peraturan pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan.

     

    “Lomba ini akan ada tindaklanjutnya dimana setiap OPD harus memesan batik ini dalam peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia, melalui koperasi, koperasi ambilnya ya di para pelaku UMKM kita ini sehingga perekonomian berjalan,” sambungnya.

     

    Dia berharap langkahnya ini memberikan manfaat terhadap perekonomian masyarakat di tengah pandemi Covid-19. (hms)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +