• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Kemensos berikan Bansos Beras untuk Warga Jember

    , Juli 18, 2021 WIB

     

    Jember -- Bupati Hendy telah mengecek kualitas beras yang didistribusikan kepada warga, bertempat di Gudang Bulog di Pecoro Jember. Selain itu, Bupati Jember Ir. Hendy Siswanto juga melepas pendistribusian bantuan sosial dari Kemensos RI. Hasilnya beras tersebut dalam kondisi baik dan layak dikonsumsi.

     

    Bupati Hendy menjelaskan, Pemkab Jember menerima bansos berupa beras untuk didistribusikan kepada 136.016 keluarga penerima manfaat (KPM) di Kabupaten Jember.

     

    “Masing-masing paket berisi 10 kilogram beras, Alhamdulillah tadi sudah kami cek kondisinya baik dan kayak konsumsi,” ungkap Bupati Hendy.

     

    Dia menyampaikan bantuan ini wujud kehadiran pemerintah dalam membantu meringankan beban kehidupan sehari-hari masyarakat di masa PPKM darurat ini. Sebaliknya dia meminta seluruh warga Jember untuk peduli terhadap keselamatan sesama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

     

    “Apalagi saat ini kondisinya kasus Covid-19 ini sedang tinggi jadi tolong patuhi peraturan pemerintah, jangan kemana-mana jika tidak mendesak, ini kondisinya darurat, sudah banyak warga Jember meninggal dunia akibat Covid-19 ini,” pesannya.

     

    Mengenai ketepatan penerima manfaat, Bupati Hendy menyampaikan pihaknya selalu melakukan verifikasi faktual.“Kami selalu mengupayakan agar bantuan tersebut tepat sasaran, staf kami telah melakukan verifikasi faktual di lapangan, apabila ada kesalahan silakan sampaikan kepada kami supaya kami perbaiki,” pungkasnya. (hms)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +