• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Bupati Jember Siapkan Isoman Terpusat

    , Juli 26, 2021 WIB


    Jember -- Bupati Jember Hendy Siswanto melakukan kunjungan ke Hotel Kebon Agung, Minggu siang (25/07/2021). Kunjungannya kali ini untuk memastikan persiapan lokasi isolasi mandiri (isoman) terpusat bagi warga terkonfirmasi Covid-19.

     

    Ada 33 kamar yang masing-masing akan dihuni dua orang pasien. Untuk penambahannya, Pemkab Jember juga memasang tenda darurat sebanyak 3 unit dengan kapasitas masing-masing tenda berisi 20 orang. Total akan ada 126 orang pasien Covid-19 yang bisa ditampung di Hotel Kebon Agung.

     

    Sementara itu, dalam rapat terbatas bersama Forkopimda dan OPD terkait, Bupati Hendy juga menyampaikan akan menyiapkan juga Jember Sport Garden Ajung sebagai lokasi isoman terpusat yang dapat menampung kurang lebih 300 orang pasien Covid-19.

     

    Ia juga meminta agar OPD terkait dapat segera memenuhi fasilitas yang diperlukan, seperti jaminan penyediaan makan 3 kali sehari, obat-obatan, tenaga kesehatan dan fasilitas medis lainnya.

     

    “Untuk bantuan sembako, kita akan berikan semua kepada keluarga pasien dan warga yang terdampak lainnya,” ungkapnya. (hms)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +