• Jelajahi

    Copyright © 2015-Bedadung
    Bedadung

    Iklan

    Opini

    Bupati Jember Ikut Sholatkan Jenazah Dua Nakes yang Gugur

    Sabtu, Juli 31, 2021 WIB Last Updated 2021-07-31T13:36:58Z

     

     

    Jember -- Bupati Jember Ir H. Hendy Siswanto bersama Dandim 0824 Letkol. Inf. La Ode M. Nurdin dan Ketua DPRD Jember M. Itqon Syauqi juga beberapa Kepala OPD mengunjungi beberapa rumah sakit, Jumat (30/07/2021). 

     

    Beberapa rumah sakit yang dikunjungi di antaranya RSD. dr. Soebandi, RS. Baladhika Husada, RS. Jember Klinik, Puskesmas Jember Kidul, RS. Bina Sehat, RS. PTPN XII Kaliwates, RS. Citra Husada dan RS. Siloam.

     

    Kunjungan Bupati Hendy Siswanto ke sejumlah rumah sakit tersebut untuk bersilaturahmi, menyapa serta memberikan semangat kepada para tenaga kesehatan yang berjuang di garda terdepan penanganan Covid-19 di Kabupaten Jember.

     

    Selain bersilaturahmi, Bupati Hendy juga menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD), vitamin juga paket sembako kepada para nakes.

     

    “Saya memberikan semangat, berbicara melalui virtual kepada para nakes yang terpapar Covid-19 supaya cepat sembuh, mereka para pahlawan yang ada di garis terdepan penanganan Covid-19,” ungkap Bupati Hendy.

     

    Bupati Hendy menyampaikan, para nakes harus semangat, apapun yang telah terjadi supaya tidak menjadi beban pikiran mereka.

     

    Kegiatan pembagian APD serta bantuan ini merupakan simbolis, lanjut Bupati Hendy, dimana bantuan tersebut disalurkan kepada seluruh puskesmas serta rumah sakit baik negeri maupun swasta di Kabupaten Jember.

    Untuk isolasi terpusat, Bupati Hendy menyampaikan sudah berjalan. “Ada sekitar 30 orang warga Jember yang sedang menjalani isolasi mandiri di fasilitas isolasi terpusat yang kami siapkan. Dan kami sekarang sedang menyiapkan JSG untuk kapasitas mampu menampung 300 orang,” pungkasnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terupdate

    Wisata

    +