• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Bupati Jember Berangkatkan Tim Distribusi Bansos Sembako

    , Juli 18, 2021 WIB

     


     


    Jember -- Bupati Jember H. Hendy Siswanto melepas secara simbolis tim pendistribusian Bansos Sembako di depan halaman Pemerintah Kabupaten Jember, Sabtu (17/07/2021). Pendistribusian bansos sembako ini diharapkan bisa membantu meringankan warga terdampak PPKM Darurat, dan distribusi bansos akan dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas secara bertahap setiap hari.


    “Dampak dari PPKM Darurat ini kita semua merasakannya, terlebih saat ini pemerintah pusat memperpanjang penerapannya sampai akhir Juli, dan hari ini secara simbolis kami Forkopimda melepas tim penyaluran bansos untuk masyarakat terdampak, terutama yang menjalani isolasi mandiri,” ujar Bupati Jember Hendy Siswanto.


    Bupati yang didampingi Kapolres Jember AKBP. Arif Rachman Arifin, Dandim 0824 Jember Letkol. Inf. La Ode M Nurdin, serta Komandan Brigif 9 Kolonel Inf. Yoyok Pranowo, menyampaikan sembako yang dibagikan hari ini adalah beras cadangan dan bansos dari pihak lain.


    “Insya Allah dalam waktu dekat, kemungkinan 2 atau 3  hari lagi, bantuan untuk masyarakat terdampak PPKM Darurat dari Kemensos akan tiba di Jember, jumlahnya sekitar 172 ribu paket sembako, dan ini nanti akan kita bagikan kepada masyakarat terdampak yang ada di beberapa wilayah di Kabupaten Jember,” ujar Bupati.


    Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menghimbau agar masyarakat tetap patuh dan mentaati PPKM Darurat dengan mengurangi mobilitas, agar penyebaran covid-19 di Kabupaten Jember bisa dicegah, sehingga situasi bisa kembali normal. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +