• Jelajahi

    Copyright © 2015-Bedadung
    Bedadung

    Iklan

    Opini

    Warga Antusias Ikuti Serbu Vaksin

    Minggu, Juni 27, 2021 WIB Last Updated 2021-06-26T18:17:56Z


    Sumbersari -- Warga di Kecamatan Sumbersari sangat antusias untuk mengikuti kegiatan Serbu Vaksin yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 pada hari sabtu (26/06/2021). Kegiatan ini merupakan upaya untuk percepatan cakupan Program Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum. 


    Kegiatan Serbu Vaksin ini dilakukan secara serentak di beberapa lokasi, diantaranya Rumah Sakit, Puskesmas dan Lippo Plaza Jember.

    Puskesmas Sumbersari juga menjadi tempat terlaksananya program Serbu Vaksin. "Batasan hari ini hanya 120 orang, tapi puskesmas sumbersari masih melayani di hari Senin-kamis serta tersedia layanan drive-thru," pungkas Dr.Niluh selaku Kepala Puskesmas Sumbersari.

    Pada kesempatan tersebut masyarakat tak perlu khawatir jika kehabisan kuota untuk vaksinasi hari ini, karena puskesmas Sumbersari masih tetap melayani vaksinasi setiap hari senin-kamis serta tersedia layanan drive-thru.

    Mesti telah melakukan vaksinasi Dr.Niluh mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat, kepada tim diskominfo Dr. Niluh menyampaikan pesan, "Kepada masyarakat tentunya setelah melakukan vaksinasi diharapkan tetap melakukan protokol kesehatan, memakai masker dan hidari kerumunan," ungkapnya. (hms/ton)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +