• Jelajahi

    Copyright © 2015-Bedadung
    Bedadung

    Iklan

    Opini

    Skyland Paralayang Wuluhan Lokasi Keren di Jember

    Jumat, Juni 11, 2021 WIB Last Updated 2022-01-09T11:55:30Z
    Foto: https://www.instagram.com/awanvovo/

     

    Jember -- Pesona Skyland Paralayang Wuluhan ternyata tak hanya jadi spot selfie, tetapi juga bisa untuk menjadi spot Paralayang yang keren. Dihari tertentu, anda bisa menikmati dan mengikuti olahraga paralayang.

     

    Lokasi yang berada di dataran tinggi, Skyland Paralayang Wuluhan bisa menjadi daftar wisata petualangan yang akan anda kunjungi disaat weekend. View dari ketinggian bisa menjadi lokasi foto yang instagramable, dan hal itu yang membuat Skyland Paralayang Wuluhan menjadi viral di sosial media. 

     

     

    Akses Menuju Wisata


    Diperlukan waktu sekitar satu jam berkendara motor dengan jarak 31 KM dari pusat kota untuk sampai di tempat wisata ini. Untuk memudahkan mencapai lokasi tersebut agar tidak tersesat, bisa mencarinya melalui peta online dengan mengetikkan nama lokasi Skyland Paralayang Wuluhan agar sampai ke tempat tujuan.

     

     

    Sangat disarankan menggunakan sepeda motor untuk mencapai tempat ini, karena akses jalan menuju pintu masuk cukup sempit. Selama perjalanan menuju lokasi, akan dimanjakan dengan keindahan hamparan sawah, sungai, dan gerombolan sapi milik warga. 

     

    Akses menuju lokasi cukup mudah dilewati, akan menjumpai kombinasi jalan beraspal dan jalan tanah yang ketika musim hujan otomatis akan berlumpur, jadi harus ekstra berhati-hati.

     

     

     

    Sesampainya di puncak bukit, pengunjung akan disuguhkan pemandangan hamparan bukit yang rimbun dan sawah yang ada di sekitar daerah Wuluhan. Terdapat 3 spot foto yang bisa kamu coba untuk berswafoto ria sepuasnya. 

     

     

     Menuju Skyland

     


    Waktu terbaik untuk mengunjungi wisata ini adalah pagi hari antara pukul 07.00 - 10.00 WIB. Di atas bukit juga terdapat warung kecil yang menjual makanan dan minuman ringan yang bisa disinggahi untuk menyeruput kopi atau teh hangat sambil menikmai pemandangan.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Iklan

    Wisata

    +

    Iklan