• Jelajahi

    Copyright © 2015-Bedadung
    Bedadung

    Iklan

    Opini

    Pemkab Jember Akan Pasang PJU dari Kota Sampai Pelosok

    Selasa, Juni 15, 2021 WIB Last Updated 2021-06-27T11:25:53Z

     

     
    Jember -- Bupati Jember Hendy Siswanto meminta PLN untuk siap mendukung pembangunan Kabupaten Jember ke depan. Ia menguraikan beberapa programnya yang membutuhkan andil besar PLN di antaranya, akan memasang lampu PJU dari kota sampai pelosok. 


    Program tersebut disampaikan oleh Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswantosaat melakukan audensi dengan jajaran manajemen PLN UP3 Jember, Selasa malam (15/06/2021) di pendopo Wahya Wibawa Graha. 



    Bupati juga merencanakan pembangunan di jalan poros utama dari Mangli ke alun-alun kota Jember akan dibangun trotoar (pedestrian track) dengan lebar 7 meter, dengan pohon dan hiasan lampu taman sepanjang trotoar juga ada tempat duduk.

    “Sehingga masyarakat akan nyaman berjalan di trotoarnya, sudah diperlebar, didesain menarik, tidak boleh jualan maupun parkir kendaraan lagi di sepanjang trotoar itu pokoknya harus bersih,” jelas Bupati dalam pemaparannya.

    Bupati juga menjelaskan rencana pemindahan pusat pemerintahan, dan menjadikan alun-alun sebagai wajah Jember dan taman kota yang megah

    Alun-alun ini akan kami bangun megatron besar ukuran panjang 100 meter dan tinggi 10 meter, ini PLN harus bersiap, banyak lagi lainnya pak, yang jelas ini akan menjadi wajah kota Jember yang megah nantinya,” pungkas Bupati Hendy.  
     
    Pada kesempatan itu, Manajer PLN UP3 Jember Hamzah menjelaskan beberapa capaian kinerja, rencana kerja ke depan, target pengoperasian gardu baru, juga laporan penerima stimulus tagihan PLN. (mg7)
    Komentar

    Tampilkan

    Terupdate

    Wisata

    +