• Jelajahi

    Copyright © 2015-Bedadung
    Bedadung

    Iklan

    Opini

    Pelaku Usaha Ikuti Penyuluhan Keamanan Pangan

    Rabu, Juni 16, 2021 WIB Last Updated 2021-06-27T01:47:34Z


    Jember --  Pelaku usaha se-Kabupaten Jember untuk mengikuti program penyuluhan keamanan pangan. Program ini dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Jember tersebut dilaksanakan di Aula PB Sudirman Pemkab Jember pada Selasa,15 Juni 2021.

     

    "Kami memfasilitasi acara ini untuk mengedukasi Bapak-Ibu sekalian akan pentingnya keamanan pangan. Terutama saat kondisi pandemi ini," ujar Plt. Kadis Kesehatan dr.Wiwik Supartiwi.

     

    Ia juga meminta kepada seluruh peserta acara, setelah mendapatkan ilmu dari penyuluhan agar bisa berbagi kepada rekan-rekan bisnisnya.

     

    "Melihat beberapa supermarket yang sudah dan akan tutup, mengingatkan kepada kita semua bahwa pandemi memukul perekenomian kita," ucap Sekda Jember Ir.Mirfano.


    "Biasanya, saat negara mengalami krisis yang paling kuat bertahan secara ekonomi adalah Bapak Ibu sekalian. Maka dari itu mari secara konsisten memanfaatkan potensi yang ada di Jember ini," tambahnya.


    Ada 3 dimensi pembahasan yang akan diberikan kepada para peserta saat penyuluhan in. Yaitu Dimensi Perlindungan Konsumen, Kepastian Hukum, Keamanan Produk. Para pelaku usaha membawa beberapa produk unggulannya. (ton)

    Komentar

    Tampilkan

    Terupdate

    Wisata

    +