• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Warga Dihimbau Datang Langsung ke PMI Bila Butuh Darah

    , April 22, 2021 WIB

     

    Bedadung.com - Patrang, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jember menghimbau warga yang ingin mengajukan permintaan darah Iagar datang langsung.

    Masyarakat bisa datang dengan membawa sampel darah dan formulir permintaan darah dari Rumah Sakit ke Kantor Unit Donor Darah (UDD)  yang ada di Jalan Srikoyo nomor 115 Patrang Jember.


    Selain itu, Palang Merah Indonesia (PMI) Kmenghimbau kepada Iseluruh masyarakat yang membutuhkan Idarah agar tidak melalui media Isosial (medsos)  agar terhindar dari Ioknum yang mengatasnamakan PMI Jember Iuntuk mendapatkan keuntungan dari pasien. 


    "Ikuti prosedur yang Itelah ditentukan PMI Jember, Idipastikan kebutuhan Darah pasien Iyang sedang dirawat di Irumah sakit Iakan terpenuhi, Ikarena itu tugas dari  PMI. " Kata EA. Zaenal Marzuki, SH, MH, Ketua PMI Kabupaten Jember. 


    "Tiga tahun terakhir ini Ikami terus tingkatkan pelayanan Imasyarakat, dan untuk Imemberi kemudahan kami juga telah Imempersiapkan 4 unit motor blood jet untuk Iantar jemput darah guna Imembantu keluarga pasien,I sehingga keluarga cukup Imenunggu di rumah sakit." ISambung Zaenal. 


    Keluarga pasien yang Imembutuhkan darah Itidak perlu panik, Itetap tenang dan segera Idatang ke PMI jember dengan membawa Isurat dari Rumah Sakit dan untuk Imengetahui informasi seputar Istok darah atau jadwal donor Idarah di Jember juga dapat Imengunjungi website www.donordarahsehat.com yang berisi informasi tentang layanan darah PMI Jember. (heri/ hms) 



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +